Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Membayar Indihome Lewat Mandiri On Line

Era revolusi industri 4.0 ini mengantarkan manusia untuk semakin dekat dengan internet. Bagaimana tidak,  saat ini kebutuhan akan internet semakin besar.  Banyak orang yang menggunakan internet untuk berbagai kepentingan. Tak hanya sebagai hiburan, Internet saat ini pun juga digunakan sebagai  sarana bisnis.

Menyadari akan pentingnya Internet dalam kehidupan manusia tak heran jika saat ini banyak provider Internet yang menawarkan produk dengan berbagai keunggulanya.  Salah satu nya adalah Indihome.  Produk dari Telkom ini nyatanya telah banyak menyita perhatian publik. Sangat wajar tentunya, mengingat Indihome memberikan paket yang lengkap bagi para penggunanya. Pengguna dapat menentukan sendiri paket Indihome sesuai dengan kebutuhanya.  Selain itu Indihome juga menyediakan tiga fitur yang bisa dinikmati oleh penggunanya yaitu internet cepat, layanan televisi, dan telepon.

Dengan berbagai keunggulanya tersebut tak heran jika saat ini Indihome telah memiliki jutaan pelanggan di seluruh Indonesia.

Nah, demi memudahkan pelangganya dalam hal pembayaran tagihan bulanan, Telkom selaku induk perusahaan telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank besar di Indonesia. Dengan adanya kerja sama tersebut maka pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran Internet Indihome tanpa harus datang di plaza Telkom.

Salah satu bank yang bekerja sama dengan Telkom adalah Bank Mandiri. Jika anda nasabah dari bank Mandiri maka anda bisa melakukan pembayaran Telkom lewat layanan Mandiri Online. Namun agar bisa menggunakan fasilitas tersebut tentunya Anda harus terlebih dahulu menjadi nasabah Mandiri. Dan melakukan aktifasi nomor telepon di kantor cabang Bank Mandiri.  Jika anda sudah terdaftar aktif pada layanan anda pun sudah bisa menggunakan Mandiri Online untuk berbagai transaksi finansial.  Mulai dari transfer,  cek saldo,  cek mutasi,  hingga melakukan berbagai transaksi pembayaran. Salah satunya adalah pembayaran Internet Indihome.

Bagi anda yang masih bingung tentang Cara Membayar Tagihan Indihome lewat  Mandiri Online berikut ini akan kami berikan panduan lengkapnya.

Cara Bayar Indihome Lewat Mandiri Online

Pastikan terlebih dahulu anda sudah menginstal aplikasi Mandiri Online pada ponsel anda. Selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut;

  • Silahkan buka aplikasi Mandiri Online untuk kemudian login.
  • Pada layar utama aplikasi akan muncul beberapa pilihan menu, pilih opsi ''Bayar''.
  • Pilih ''Buat Pembayaran Baru'' lanjutkan dengan pilih ''Internet''.
  • Tekan kolom ''Penyedia Jasa'' kemudian pilih ''Internet Telkom' dari daftar. 
  • Dan lanjutkan dengan memasukan  Nomor pelanggan Internet Indihome anda kemudian tekan tombol ''LANJUT'' di bagian bawah.
  • Muncul konfirmasi pembayaran, silakan cek apakah informasi yang ditampilkan sudah benar selanjutnya  tekan tombol ''KONFIRMASI''.
  • Silahkan masukkan PIN Mandiri Online Anda.
  • Dan selesai.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar