Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gak Zaman Menabung Lewat Teller Bank, Setor Tunai Lewat ATM BRI Lebih Mudah dan Cepat

Kebayang gak, malasnya jika harus antri sampai menunggu berjam-jam di bank hanya untuk keperluan deposit tabungan? Pasti sangat membosankan sekali bukan, karena sudah pasti menyita banyak waktu anda.

Hemm, asal tau aja!! Udah gak zaman kali menabung / setor dana tunai lewat teller bank, sekarang ada cara yang lebih praktis dan cepat yang bisa anda lakukan yaitu dengan menggunakan fasilitas mesin ATM setor tunai. Yups benar sekali, saat ini sudah banyak bank yang menyediakan mesin ATM jenis ini, dan salah satunya adalah Bank BRI.

Dengan adanya mesin tersebut maka anda dapat mudah melakukan deposit dana ke tabungan kapanpun anda mau tanpa terikat jam operasional. Artinya mesin ATM Setor Tunai bisa anda gunakan 24 jam, hemm keren kan!

Hebatnya lagi,  selain  digunakan untuk menabung ternyata jenis mesin ATM BRI ini juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi lainya seperti tarik tunai, transfer, pembayaran, pokoknya lengkap dech. Gak percaya, langsung saja buktikan sendiri dengan mencoba menggunakanya. 

Pertanyaannya, dimana kita bisa menemukan mesin ATM Setor Tunai BRI?

Saat ini pihak bank BRI telah banyak menyediakan jenis mesin setor tunai. Anda dapat mengenalinya dengan melihat label yang ada di mesin ATM, Yups benar sekali biasanya mesin ini ditandai dengan tulisan SETOR TUNAI. Untuk lokasinya biasanya pihak bank BRI menempatkannya di lokasi kantor yang cabang BRI yang ramai, selain itu juga biasanya ditempatkan di berbagai pusat perbelanjaan. Untuk anda yang berdomisili di daerah-daerah ini, anda bisa mengecek alamat lokasinya di sini.

Daftar Alamat ATM Setor Tunai BRI / CDM di Kota Surabaya

Daftar Alamat ATM Setor Tunai/CDM BRI di Jakarta Terbaru dan Terlengkap!

Waspadai Modus Membobol Kartu ATM Dengan Cara "Skimming" Agar tak Jadi Korban

Cara menggunakanyapun cukup mudah, seperti umumnya anda menggunakan mesin ATM BRI. Pastikan anda membawa kartu ATM, setelah anda masukan kartu ATM lanjut dengan pilih bahasa dan masukan PIN. Kemudian pilih "Setor Tunai" maka secara otomatis kotak penyimpanan uang akan terbuka. Berikutnya masukan uang yang akan anda setorkan pada kotak yang terbuka tersebut.

Namun sebelum anda memasukanya harap pastikan  agar uang yang akan anda setorkan dalam keadaan rapi, tidak bolong, tidak terlipat pokoknya uangnya bagus gitu. Perhatikan pula besaran nominal uang yang akan anda setorkan. Catat baik-baik ya, mesin ATM Setor Tunai BRI hanya dapat menerima pecahan uang kertas dengan nominal Rp.50ribu dan juga Rp.100ribu saja. Dengan demikian sudah pasti pecahan nominal uang dibawahnya tidak bisa disetorkan.

Setelah uang selesei anda masukan tarik tangan anda dari kotak tersebut maka secara otomatis kotak uang akan tertutup dan mesin mulai melakukan penghitungan. Setelahnya akan muncul konfirmasi terkait dana yang anda setorkan, pastikan semuanya benar. Jika sudah yakin benar tinggal tekan saja setor maka transaksi pun diproses dan selesei. Terakhir jangan lupa ambil struk dan kartu ATM anda.

Bagaimana, mudah bukan menggunakan ATM Setor Tunai BRI. Selamat mencoba ya!!

Post a comment for "Gak Zaman Menabung Lewat Teller Bank, Setor Tunai Lewat ATM BRI Lebih Mudah dan Cepat"