Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Njiiiir..Beda Banget!! Netizen Heboh Lihat Tampilan Tubuh Atletis Fernando Torres Yang Sekarang

Bagi para penggila bola nama Fernando Torres tentulah sudah tidak asing lagi didengar. Mantan punggawa Tim nasional Spanyol ini memang pernah menjadi salah satu penyerang yang paling ditakuti tim lawan. Kehebatanya di lapangan hijau tidak perlu dipertanyakan lagi, pemain yang berjuluk "el nino" tersebut bahkan pernah sukses mengantarkan timnas  spanyol meraih piala EURO 2008 berkat satu gol nya yang di cetak ke gawang jerman kala itu. 


Bahkan dua tahun kemudian, Fernando Torres kembali   menjadi bagian dari skuad Timnas Spanyol dan turut andil dalam merebut kampium Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Namun, sinarnya saat itu tertutup oleh David Villa yang mengemas lima gol, sementara Fernando Torres tidak mencetak satu pun gol dari tujuh kali bermain.

Baca : Wow, Pohon Pandan Ternyata Bisa Jadi Tanda Keberadaan Berlian, Bisa Cepat Kaya Nich

Di level klub, 'El Nino' begitu julukannya, bersama Chelsea mampu mempersambahkan titel Liga Champions, Piala FA, dan Liga Europa. Selain di Chelsea Torres juga pernah menjadi mesin gol bersama Atletico Madrid dan juga Liverpool.

Hingga pada akhirnya pada  Pertengahan bulan Agustus 2019 silam, Fernando Torres memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Saat itu tim terakir yang dibelanya adalah klub Jepang , Sagan Tosu. Namun, sayangnya pada laga perpisahan bersama Sagan Tosu harus ditutup  dengan kekalahan telak dengan skor satu enam dari Vissel Kobe. 

Pada laga tersebut El-nino menghadapi mantan rekan satu tim di timnas Spanyol yaitu Andres Iniesta yang juga merumpun di liga jepang bersama tim Vissel Kobe. 

Setelah pensiun dari dunia sepak bola, praktis nama Fernando Torres semakin tenggelam dan sama sekali tidak ada kabarnya. Namun tiba-tiba belum lama ini namanya kembali mencuat dan menjadi perbincangan netizen. Hal itu setelah Torres memutuskan untuk kembali ke lapangan hijau. Namun dia kembali bukan sebagai pemain, melainkan sebagai staf pelatih di tim muda Atletico Madrid B.


Bukan hanya itu, Fernando Torrres juga baru saja dikontrak sebagai brand ambassador suatu situs online casino bernama AW8 untuk wilayah asia tenggara. Saat menjalani sesi perkenalan dengan brand tersebut publik dibuat heboh dengan tampilan fernando Torres. Bagaimana tidak tubuh fernando torres yang dulu terlihat kurus sekarang menjadi  lebih kekar bak seorang pegulat dengan otot otot bisep yang lebih berisi.

Foto-foto Torres yang memakai kaos AW8 pun sontak jadi omongan netizen pecinta sepakbola. Bahkan tak sedikit netizen yang mengatakan bahwasanya tampilan tubuh atletis Torres saat ini  mirip seperti pegulat WWE, John Cena.


Saking hebohnya tampilan tubuh Torres tersebut membuat International Champions Cup pun ikut membuat sebuah cuitan melalui Akun Twitter nya yang menyoroti perubahan fantastis tubuh Torres yang begitu berbeda jika dibandingkan saat dia masih aktif menjadi pemain sepak bola.

"Fernando Torres terlihat besar. Berpikir dia telah menghabiskan banyak waktu di ruang latihan sejak pensiun," tulis postingan akun Twitter ICC tersebut.

Sontak saja postingan tersebut pun menyita perhatian Netizen. Para warganet pun terkejut dengan tubuh kekar Torres dan mereka mengira dia adalah John Cena.

Nah, bagaimana menurut kalian tampilan bodi fernando torres di usianya yang sudah 36 tahun tersebut? makin kekar dan bugar ya ...Torres!

Tonton Vidio Lengkapnya di bawah ini...


Post a comment for "Njiiiir..Beda Banget!! Netizen Heboh Lihat Tampilan Tubuh Atletis Fernando Torres Yang Sekarang"