Misteri 90 Tahun Kapal Hilang di Segitiga Bermuda Muncul Kembali
Misteri 90 Tahun Kapal Hilang di Segitiga Bermuda Muncul Kembali

Misteri 90 Tahun Kapal Hilang di Segitiga Bermuda Muncul Kembali



(Dikutip dari Dream.co.id) Segitiga Bermuda adalah suatu zona laut yang jika dihubungkan akan membentuk sebuah garis  segitiga. Zona laut yang mencakup Bermuda Triangle adalah wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik sebelah utara, Puerto Rico teritorial selatan dan Miami  sebagai titik sebelah barat. Segitiga Bermuda dikenal sebagai zona misterius, dikarenakan banyak peristiwa aneh yang terjadi pada zona wilayah ini. Banyak kapal ataupun pesawat yang hilang misterius setelah melintasi wilayah ini tanpa diketahui pasti  apa yang menjadi penyebabnya, baru baru ini segitiga bermuda kembali membuat kehebohan dan mengungkapkan misteri baru yaitu kapal yang dilaporkan hilang sejak 90 tahun silam tiba-tiba muncul kembali, meskipun banyak yang meragukan kebenaran berita ini tetapi ada satu hal yang pasti yaitu kapal tersebut muncul kembali tanpa membawa satu awak pun.

Adalah kapal SS Cotopaxi, kapal ini dilaporkan hilang dekat segitiga bermuda pada tanggal 1 Desember 1925. Namun secara misterius kapal ini tiba-tiba muncul kembali, pertama kali ditemukan oleh penjaga pantai Kuba di dekat zona militer, pada 16 Mei tahun lalu.Setelah gagal melakukan kontak, penjaga pantai Kuba mengirimkan 3 buah kapal patroli untuk memeriksa keadaan kapal misterius tersebut, mereka dikejutkan dengan temuan yang sangat outentik yaitu ditemukanya buku harian dari sang Kapten kapal. Dari buku harian itulah perlahan terungkap bahwa kapal tersebut terkait dengan Clinchfield Navigation Authority, pemilik SS Cotopaxi.

Setelah buku tersebut dikaji  lebih mendalam,oleh seorang ahli di bidangnya, Rodolfo Salvador Crus, diyakini bahwa buku harian tersebut memang asli,dan dari buku sang kapten tersebut diharapkan dapat mengunkapkan kejadian selama SS Cotopaxi menghilang.


Baca Lainya : 10 Suku Terasing di Dunia Yang Menutup Diri Dari Dunia Luar

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar