Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

# 10 Merk Smartphone atau Ponsel Terbaik dan Terpopuler di Dunia


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa gadget yang dalam hal ini berupa ponsel masih menjadi salah satu tegnologi terpopuler dari segi bidang tegnologi informasi.Mengapa demikian?Seperti yang kita tahu,setiap hari seseorang melakukan komunikasi dengan orang lain.Dan di era saat ini,ponsel menjadi gadget wajib bagi setiap orang untuk memudahkan berkomunikasi dengan orang lain pada waktu yang sama di tempat yang berbeda.

Tidak hanya terbatas pada komunikasi dengan orang lain saja.Akan tetapi ponsel yang dilengkapi dengan fitur fitur yang canggih mampu menjadi magic box bagi para penggunanya.Bagaimana tidak,dengan kotak kecil yang hanya berukuran beberapa inchi ini pengguna dapat menemukan apa saja yang mereka mau dari fitur internet dan browser yang telah disediakan.Sehingga pengguna bebas mengakses informasi sesuai dengan yang mereka butuhkan dengan menggunakan telephone pintar yang mereka miliki..

Kecanggihan fitur yang ditawarkan pada ponsel tersebut akhirnya memunculkan sebuah sebutan baru untuk si magic box ini,yakni smartphone.Smartphone atau ponsel pintar ini menjadi daya pikat yang ampuh yang menjadikan ponsel tetap menjadi tegnologi  terpopuler dalam bidang tegnologi informasi.Lalu apa saja merk smartphone yang paling populer di dunia?Simak ulasanya berikut.

10 Merk Smartphone terbaik di dunia [ versi Kepiting Online ]

1.Apple

Apple merupakan perusahaan yang berpusat di California yang di dirikan oleh Ronald Wayne,Steve Jobs dan Steve Wozniak pada 01 April 1976.Perusahaan ini bernilai lebih dari 700 milliar dollar yang mana menjadi perusahaan pertama di Amerika.Hingga kini Apple masih menjadi primadona bagi pengguna gadget.


2.Samsung


Kecanggihan Samsung tahan terhadap air
Samsung menempati urutan satu tempat di atas Apple.Meskipun Apple telah menjadi primadona bagi para pengguna gadget ,namun popularitas Samsung memang tidak dapat diremehkan.Sejak tahun 2011, Samsung yang merupakan perusahaan asak Korea telah menduduki posisi sebagai perusahaan manufactur ponsel nomor satu di dunia.Yang mana telah tersedia penjualan dan perakitan di kurang lebih 80 negara.

3.Xiaomi



Perusahaan Xiaomi berpusat di Beijing-Cina.Perusahaan ini di prakarsai oleh 8 sekawan pada April 2010.Dari segi usia,Xiaomi memang tergolong sangat muda dibandingkan Apple dan Samsung.Namun kecanggihan dari ponsel pintar,aplikasi mobile serta alat elektronik yang berhasil dibuatnya menjadikan Xiaomi menjadi Start-up nomor satu di dunia pada tahun 2014.


Baca juga :Smartbe,Generasi Terbaru Baby Stroller Pintar

Tiga merk ponsel diatas adalah merupakan bagian dari 10 merk Smartphone terbaik di Dunia,berikutnya ada Microsoft Mobile,Lenovo,Huawei,LG,TCL-Alcatel,ZTE,Sony Mobile.Setiap merk yang diusung tentunya menawarkan beragam fitur dan kecanggihan masing masing,yang bertujuan untuk membuat para pengguna gadget untuk memilikinya.

Inovasi inovasi yang ditawarkan pada setiap Smartphone yang ada semakin memanjakan pengguna gadget dalam menggali beragam informasi te-update,baik itu informasi lokal hingga kancah dunia.Kepraktisan dan kemudahan yang menjadi ciri khas  dari berbagai smartphone tersebut memang menjadi magnet yang paling kuat untuk mempertahankan ponsel pada tegnologi terpopuler di dunia.



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar