Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Mudah Membuat Blog/Web Gratis dengan Smartphone

Cara membuat blog melalui smartphone - Jika anda kebetulan memiliki sebuah usaha dan berniat mempromosikan usaha yang anda tekuni. Membaca artikel ini adalah solusi tepat. Sebagai langkah awal anda menuju kesuksesan.

Banyak cara dalam mempromosikan usaha yang anda miliki, dan salah satu yang paling mudah, murah dan efisien adalah dengan mempromosikanya lewat internet, yaitu dari berbagai media sosial yang ada. Seperti facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya.

Selain itu anda juga bisa mempromosikanya melalui blog/website. Dengan memiliki blog/website maka usaha anda akan lebih terlihat profesional sehingga kepercayaan custumer terhadap produk anda semakin tinggi yang akirnya dapat mendongkrak daya jual produk anda.

Membuat blog/website sangat mudah, andapun bisa menggunakan smartphone untuk melakunya. Bagi anda yang belum mengenal sama sekali tentang blog atau web pasti bingung dan bertanya-tanya, "apa si yang di omongin admin ini??" Dari pada bingung seperti ini loh contohnya blog untuk promosi usaha anda Jual Kepiting Surabaya.

Nah, sudah paham kan maksutnya admin. Kalau belum paham silahkan dibaca lagi dari atas.

Ok, langsung saja berikut ini adalah cara membuat blog gratisan melalu blogger dengan menggunakan smartphone.

Silahkan kunjungi situs www.blogger.com melalui browser yang anda gunakan.
Selanjutnya anda akan diminta login dengan akun Gmail yang anda miliki.

Maka anda akan dihadapkan pada tampilan seperti gambar berikut,
langsung saja tekan "Oke".

Berikutnya pilih " Blog Baru"
Silahkan masukan judul blog, alamat URL / alamat blog pada kolom yang ada.
Kemudian tentukan juga tsmpilan blognya seperti apa, dengan memilih pada gambar tampilan yang ada dibawah. Jika semua sudah sesuai keinginan lanjutkan dengan kembali pilih "Buat Blog".
Kemudian anda akan dibawa ke halaman baru, pilih '' Entri Baru" untuk menuliskan artikel produk anda.



Selanjutnya masukan judul dari artikel yang anda buat pada kolom kecil di atas, dan tuliskan artikel pada kolom besar dibawahnya.
Jika judul dan artikel sudah siap, maka saatnya untuk mempublikasikan, dengan cara pilih "Publikasikan".

Selesei dech, selanjutnya tinggal share blog anda ke bebagai media sosial, agar artikel pada blog  anda bisa dibaca orang dan usaha anda pun juga pastinya semakin dikenal.

Nah, demikian tadi cara mudah membuat blog gratis di blogger melalui smartphone. Selamat mencoba!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar