7 Tips Ini Bisa Kamu Pakai Jika Ingin Mendapatkan Kencan Selanjutnya

watch_later Saturday, April 22
Image via serbasembilan.com
Kencan pertama merupakan tonggak bersejarah dalam menentukan kelanjutan suatu hubungan. Sehingga apapun bakal dilakukan agar meninggalkan kesan mendalam sehingga diharapkan dapat berlanjut di kencan-kencan selanjutnya. Terlebih sifat wanita yang menuntut kesempurnaan pada calon pasangannya membuat mereka sangat selektif memilih, dan menilai kepribadian cowok. Dan hal tersebut dimulai dari kesan  saat kencan pertama.

Nah, agar kamu nggak salah dalam mengambil hati cewek incaranmu berikut beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat memulai kencan pertama.

1. Basa - Basi Ya Meski Terlihat Nggak Banget Nyatanya Hal Ini Penting Dilakukan

Kadang orang sering menganggap remeh pertanyaan, apa kabar? bagaimana pekerjaanmu? dan beberapa pertanyaan ringan lainnya. Namun nyatanya hal tersebut sangat efektif sebagai kata pembuka untuk menghilangkan kekakuan saat pertama kali bertemu. Baru selanjutnya jika suasana sudah agak mencair bisa disambung dengan obrolan yang lebih santai.

2. Memuji Penampilan Cewek Saat Pertama Kencan Bikin Si Dia Ngerasa Dihargai

Yang namanya kencan pertama so pasti segala sesuatunya bakal difikirin  jauh - jauh hari. Terlebih bagi seorang cewek, pastinya segala sesuatunya akan dipersiapkan sejak awal. Seperti halnya, pake baju apa? asesorisnya gimana? sepatu serta tas yang mana? Nah kesemuanya itu bikin cewek ngerasa puas saat kencan tiba dengan penampilannya. Dan hasil akhir dari kesemuanya  adalah kata pujian dari kamu, yang pastinya bikin usaha dia dandan habis - habisan nggak sia - sia.

3. Cari Topik Yang Gampang Dibahas Seperti Musik, Buku, Serial TV Kesukaan

Cari topik pembicaraan yang mudah, semisal  film kesukaan dia, atau lagu apa yang ia suka. Dipastikan topik pembicaraan ini nggak bakalan bikin garing karena topik yang sepertinya sederhana tersebut memang menjadi menu pembicaraan setiap orang.

4. Kalau Kamu Bisa Ngelawak Topik Humor Bisa Kamu Masukkan Dalam Kencan Kamu

Nggak usah takut cewek ilfeel sama kamu, pasalnya kalau kamu bisa ngelawak itu merupakan nilai plus buat kamu. Sering lihat kan gimana para pelawak dengan tampang pas - pasan beristri cantik. Nah kamu pun bisa mendapatkan incaran kamu dengan membuatnya tersenyum tentunya sama kelucuan kamu. Dijamin deh kencan pertamamu nggak garing dan cewek incaran kamu bakal ngajakin kamu berkencan lagi.

5. Pesona Wisata  Bisa Buat Topik Kamu Yang Hobi Travelling

Pastinya sebelum ngedeketin " inceran " kamu, kamu sudah browsing segalanya tentang dia kan.  Hal tersebut sangat menguntungkan, karena kamu bisa tahu apa hobi dia, kesukaan dia bahkan sampai yang tidak ia sukai. Dan kalau ia suka wisata pastinya itu topik yang bagus buat kamu jadikan bahan obrolan.

6. Jangan Menguasai Pembicaraan Usahakan 50 : 50

Memang sih kalau wawasan kamu luas semua yang ada si dunia ini bakal kamu ketahui. Akibatnya seperti penceramah yang terus - terusan mborong pembicaraan. Akibatnya dia hanya menjadi pendengar setia kamu. Dan kalau sudah seperti ini biasanya kebosanan akan terjadi. Meskipun tidak secara langsung dia nunjukin hal itu kepada kamu. Tapi ini merupakan warning yang bikin inceran kamu ogah buat kencan lagi.

7. Yang Terakhir Tanyakan Apa Dia Mau Diajak Kencan Lagi

Tentunya kamu tahu dong, gimana reaksi dia terhadap kencan pertama kalian. Jika dia terbawa suasana dengan menikmati apa yang kamu suguhkan saat kencan pertama, kamu dapat menanyakan rencana kencan selanjutnya terhadap dia.

Udah tahu kan apa saja yang mesti kamu lakukan di kencan pertamamu, pastikan Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya???? Terserah kalian berdua.

Baca Lainya : 9 Bahan Pokok Menjalin Hubungan Asmara Agar Tetap Awet [ ala Thomas Djorghi ]

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.