Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Ternyata Fenomena Pengemis Kaya Tidak Hanya di Indonesia,di Luar Negeri Hasil Mengemis Bisa di Belikan Lamborgini


Tahun 2013 adalah tahun terakhir bagi Gary Thompson,pemuda Texas yang bekerja sebagai pengemis.Polisi mendakwa thompson atas tindakan penipuan yang dilakukannya.Sebenarnya tidak ada larangan untuk mengemis.Namun berbeda dengan Thompson yang berpura pura cacat dan kesulitan berbicara sehingga banyak orang merasa tertipu dan akhirnya merasa kasihan.Seperti dilansir Daily Mail penghasilan thompson dalam setahun 100.000 us dollar(1 miliar). 

Gary Thomson Pengemis Kaya Dari Texas


Ternyata hal yang serupa juga terjadi di dubai uni emirat arab bahkan hasil yang di dapat lebih spektakuler yaitu 900 dirham atau se tara 300 juta sebulan.Hal tersebut seperti dilansir media terkemuka timur tengah khaleej Times yang menyatakan antara bulan januari- maret 2016,pengemis terjaring razia sebanyak 56 orang.Seperti yang disampaikan oleh faisal al badiawi ( pejabat terkait) diantara para pengemis tersebut berasal dari luar negeri dengan menggunakan visa 3 bulanan ( visa turis).
Bahkan ada pula yang masuk dengan cara ilegal.Al badiawi juga menambahkan jika penghasilan mengemis tersebut ada yang mencapai 270 dirham atau setara 970 juta perbulan.Waw... bisa dibayangkan 1 miliar perbulan dari mengemis.5 bulan ngemis bisa buat beli lamborgini.

Maka pantas saja menurut survey semakin tahun jumlah pengemis semakin bertambah.Bagaimana tidak hanya dengan menengadahkan tangan sambil berpura - pura cacat uang mengalir bak ATM yang siap digesek kapan saja.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar