Cegah Jantung Koroner Dengan Treatment Sederhana Berikut Ini......!!!

watch_later Wednesday, 29 June 2016
Cegah Jantung Koroner Dengan Treatment Sederhana ini - Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit paling mematikan di Dunia. Setiap tahun angka kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung jenis ini kian tinggi. Oleh sebab itu, sudah seyogyanya kita menjaga kesehatan jantung dengan baik, agar fungsi jantung tetap bisa bekerja dengan normal.

Setiap penyakit memang memiliki penyebab dan gejalanya. Sama halnya dengan penyakit jantung koroner ini. Dengan demikian, ketika kỉta ingin menjaga kesehatan jantung kita harus mengenali apa-apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya serangan jantung koroner ini. Bukankah lebih baik mencegah dari pada mengobati? Yup... simak ulasan berikut ini untuk mengetahui hal apa saja yang bisa kita lakukan untuk cegah jantung koroner menyerang organ penting kita

Baca Artikel Lainya :

1. Olah Raga Secara Teratur


Salah satu penyebab jantung koroner adalah obesitas, oleh sebab itu untuk mencegah terjadinya jantung koroner kita dapat menggabungkan progam diet dengan olah raga secara teratur. Tentunya dengan olahraga secara rutin peredaran darah pada jantung akan lebih lancar. Kolesterol juga dapat diatasi, sehingga kita akan terhindar dari resiko darah tinggi yang merupakan salah satu penyebab penyakit jantung tersebut.

2. Konsumsi Makanan Dengan Nutrisi dan Gizi Seimbang


Pola hidup yang baik merupakan salah satu hal yang tepat untuk mencegah munculnya jantung koroner. Dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengatur dan memilah apa-apa saja yang harus di konsumsi dan tidak boleh di konsumsi. Agar kesehatan selalu terjaga, pastikan kita mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi serta mengandung nutrisi-nutrisi penting lainya. Kita juga harus memperhatikan penggunaan garam dalam masakan, pastikan kita tidak mengkonsumsi garam tidak lebih dari 6 gram setiap harinya. Hindari pula makanan yang berlemak tinggi seperti, sosis, keju, lemak berdaging, kue, hingga makanan bersantan dengan tujuan agar kolesterol di tubuh kita tidak tinggi karena mengkonsumsi makanan tersebut.

3. Berhentilah Merokok


Apabila kita adalah seorang perokok aktif, lebih baik segera belajar untuk tidak bergantung pada rokok tersebut. Perokok aktif memiliki resiko tinggi terkena serangan jantung koroner, sebab jika kita perokok aktif maka akan meningkatkan aterokleroses yang mana justru akan membuat tubuh atau jantung kita lebih rentan terserang penyakit jantung koroner ini.

Naah... itu tadi beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mencegah jantung koroner menyerang organ penting dalam tubuh kita. Mulai hari ini marilah terapkan beberapa hal diatas agar jantung kita selalu sehat ya! Salam !!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.