Kenali Karakter dan Sifat Seseorang Dari Bentuk Wajahnya, Kamu Termasuk Yang Mana?

watch_later Wednesday, 30 November 2016
Tahukah anda ternyata karakter dan juga sifat seseorang bisa di kenali dari bentuk wajahnya. Mengenali karakter dan sifat seseorang tentu bukanlah suatu perkara yang mudah, apa lagi bagi seorang yang awam. Untuk bisa mengenali dan membaca sifat dan karakteristik perlu mempelajarinya secara kusus.

Salah satu ilmu yang paling populer dalam mempelajari kepribadian dari bentuk wajah adalah "fengsui". Fengsui merupakan sebuah metode dari Tiongkok yang memungkinkan seseorang bisa membaca karakter serta sifat hanya dengan melihat raut wajah dari orang tersebut. Selain itu juga terdapat metode lainya yang disebut mikro ekspresi dimana metode ini mengungkapkan makna ekspresi wajah seseorang secara spontan.

Nah, tanpa menguasai kedua metode di atas pun kamu juga bisa mencoba mengenali kepribadian seseorang dari bentuk wajahnya kok. Gimana caranya? Simak ulasan berikut ini.

Menebak Karakter dan Sifat Seseorang Dari Raut dan Bentuk Wajahnya


Mengenali karakter dan juga sifat seseorang dari bentuk wajah bukanlah suatu perkara yang mudah, dan diperlukan pelatihan kusus. Namun kini anda dapat dengan mudah mencoba mengira-ngira seperti apa sifat dari orang yang dekat dengan anda hanya dengan sekali melihat tampilan bentuk wajahnya, seperti bentuk wajah berikut ini.
1. Wajah Berbentuk Bulat ( Wajah Air)

Seseorang dengan bentuk wajah bulat akan lebih cenderung sensitif. Memiliki perhatian yang lebih terhadap sesuatu yang bersifat detail. Wajah bulat sendiri termasuk dalam tipe wajah air, dimana wajah air dalam definisinya memiliki karakteristik yang menyerupai air, dinamis, praktis. Wajah bentuk bulat juga bisa menggambarkan karakter orang tersebut sebagai orang yang memiliki konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam menjalin suatu hubungan.

2. Wajah Berbentuk Kotak ( Wajah Tanah).

Berikutnya jika wajah berbentuk kotak biasanya cenderung memiliki sifat tegas, disiplin, serta teguh akan pendirianya. Wajah berbentuk kotak ini tergolong dalam tipe wajah tanah yang juga mempunyai pemikiran analistis, mereka cenderung berpikir ribuan kali sebelum mengambil suatu keputusan sehingga orang dengan bentuk wajah kotak ini sangat jarang sekali melakukan kesalahan. Namun orang dengan tipe wajah tanah ini juga memiliki kekurangan diantaranya egois, keras kepala dan juga terlalu ambisius dalam segala hal.

3. Wajah Dengan Bentuk Oval ( Wajah Logam ).

Wajah dengan bentuk oval / tipe wajah logam merupakan bentuk wajah yang paling proporsional diantara yang lainya. Kenapa demikian? Sebab tipe wajah logam cenderung menggambarkan sebagai pekerja keras, visioner, jenius, dengan pola pikir yang sistimatis.

4. Wajah Dengan Bentuk Segitiga Keatas ( Wajah Api).

Tipe wajah api ini bisa dikenali dari bentuk rahang yang lebih besar dari pada dahinya. Kecenderungan orang yang memiliki wajah segitiga keatas mereka senantiasa menjadi seorang yang suka memberi saran serta solusi bagi mereka yang sedang menghadapi suatu masalah. Intinya orang dengan tipe wajah api adalah teman curhat yang menyenangkan.

5. Wajah Dengan Bentuk Segitiga Kebawah ( Wajah Kayu ).

Orang dengan tipe wajah kayu ini memiliki sifat yang suka membantu, suka belajar juga kreatif. Tak ayal jika orang dengan bentuk wajah segitiga ke bawah adalah orang yang terpelajar.

Namun kekurangan dari tipe wajah kayu ini adalah mereka cenderung bersifat tempramental dan mudah sekali emosi.

Nah demikian tadi tentang bagaimana mengenali sifat dan karakter seseorang dari bentuk wajahnya. Namun yang perlu ditekankan adalah hal tersebut bukanlah menjadi patokan yang pasti. Karena belum ada sains penelitian yang membenarkan tentang hal ini. Anda termasuk yang mana? Tulis coretanya di kolom komentar ya..!!

Baca Lainya :Tak Hanya Kejam, Burung Kedasih Juga Mempunyai Mitos Yang Menyeramkan
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.