Kumpulan Gambar Desain Cantik Kamar Mandi Minimalis Paling Terbaru

watch_later Wednesday, 30 November 2016
Desain Terbaru Kamar Mandi Minimalis - Dikutip dari( wonggalekk) Kamar mandi merupakan ruangan yang wajib ada dalam setiap rumah. Ya, setidak-tidaknya dalam sebuah rumah harus terdapat satu buah kamar mandi. Karena memang, kamar mandi mempunyai peranan yang begitu penting dalam keseharian penghuninya. Segala tindakan kebersihan tubuh akan di lakukan disini. Dari mulai sekedar cuci muka, mandi, buang air kecil, maupun buang air besar dan lain sebagainya.

Karena memang kegunaanya yang sangat vital kamar mandi di sarankan untuk di desain semenarik mungkin agar penggunanya terasa betah dan nyaman saat melakukan aktifitas di dalamnya. Di tahun ini desain kamar mandi yang paling banyak diminati adalah berkonsep minimalis. Konsep ini banyak digemari karena tidak begitu banyak memakan ruangan.

Meskipun berkonsep minimalis namun bukan berarti jauh dari kesan elegan. Anda pun tetap bisa menambahkan fasilitas pelengkap seperti shower, wastafel, dan mungkin juga yang lainya. Namun, tentunya jangan asal pasang saja. Harus disesuaikan dengan ukuran ruang kamar mandi tersebut. Jika anda terlalu banyak menambahkan aksesoris kamar mandi akan penuh sesak. Sehingga malah membuat penggunanya tidak nyaman.

Untuk itu, jika anda tengah membangun konsep rumah minimalis, berikut ini kami contohkan desain gambar kamar mandi minimalis namun tampilanya begitu kece. Perhatikan ya,









Bagaimana? Meskipun minimalis tapi masih tetep kece kaan? Demikian beberapa gambar contoh desain minimalis kamar mandi bergaya modern. Semoga bermanfaat ya...!! Sumber (wonggalek).
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.