Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

7 Merk TV Yang Bandel Dan Paling Sering Di Cari Konsumen

Meskipun gadget sekarang sudah menjadi candu bagi masyarakat modern namun keberadaan TV seolah masih belum bisa tergantikan.  Hal tersebut sangat wajar kiranya mengingat tv adalah media elektronik yang sangat murah meriah dalam menghadirkan berbagai tayangan hiburan maupun berita. Hal itu pula yang akhirnya membuat raksasa raksasa elektronik tak henti ber inovasi dalam menciptakan televisi yang semakin canggih.

Hal tersebut dapat kita lihat dari berseliweranya iklan  tv yang memunculkan berbagai macam jenis , model , ukuran serta merek televisi. Sehingga untuk kalangan orang berduit tinggal pilih saja jenis televisi yang bagaimana yang diinginkan.

Namun sayangnya,  iklan yang ditayangkan kadang tak sesuai dengan janji manisnya. Hal tersebut dapat terlihat dari keluhan konsumen yang di perkuat dengan bukti dari para tukang servis televisi.  Sebut saja berbagai merk tv China menjadi langganan para tukang servis. Hal  tersebut mengingatkan kita untuk selektif dalam memilih merk tv dan tentunya tidak begitu saja terpengaruh dengan manisnya  iklan televisi.  Berikut akan saya ulas merk televisi apa saja yang paling kuat dan tahan lama serta banyak peminatnya.

1. Sharp

Merupakan merk tv pertama yang diproduksi secara masal . Sharp seolah menjadi pioneer untuk penciptaan merk - merk tv lainnya. Menawarkan berbagai ukuran tv mulai dari 14 inc sampai dengan 90 inc ukuran kelas dunia. Menampilkan seri AQUOS dengan LED . Dilengkapi dengan berbagai fitur seperti, antenna, booster, serta surround sound yang membuat suara dapat menggelegar namun jernih sehingga tidak membuat sakit telinga.

Bahkan Sharp Aquos seri LC- 32LE260 juga dilengkapi port multimedia yaitu USB dan HDMI sehingga anda bisa memutar multimedia seperti film, musik, bahkan foto. Sementara fitur HDMI memungkinkan anda menghubunggkan perangkat elektronik lain seperti komputer ataupun playstation.

2. Sony

Seolah tak mau kalah  Sony pun juga meluncurkan inovasi mengikuti trend masa kini. Bahkan seolah tak ingin kalah dengan gadget fungsi televisi ini pun kian pintar dengan aplikasi - aplikasi yang di pasang di play store milik google sepert you tube, game,  peramban web,  pengolah dokumen. Pengguna dapat dengan mudah melakukannya hanya dengan menyambungkan perangkat dengan tetikus, papan tuts,   dan stik permainan.

3. LG

Perusahaan elektronik yang berasal dari Korea selatan ini memang tidak bisa dianggap enteng penjualannya. Hal tersebut selain karena harga yang terjangkau juga kwalitas produknya yang bisa bersaing dengan merk tv yang lebih senior. Seri UHD tv yang menawarkan gambar yang cerah . Hal tersebut tak luput dari teknologi terbaru yang dikembangkan yaitu true colour accuracy yaitu penggunaan warna yang identik dengan warna aslinya.

Seperti HDR pro yang membuat gambar semakin cerah dan hidup, colour prime pro yang membuat warna lebih kaya,  ultra luminance yang dapat meningkatkan ketajaman gambar. Selain itu seri UHD ini juga dilengkapi filocal dimming atau pengendali cahaya sehingga  dapat disesuaikan kecerahannya terhadap layar untuk menghemat energi.

4. Samsung

Sudah menjadi rahasia umum jika Samsung saat ini merajai smartphone di dunia. Namun jangan salah untuk merk televisi pun perusahaan ini masih bisa bersaing dengan merk lainyya. Menghasilkan berbagai jenis tv seperti LCD, LED, serta plasma samsung juga memberikan fitur - fitur terbaik di dalamnya.

Dengan ukuran paling kecil 5 inch dan terbesar 60 inch terdapat berbagai fitur monitor pc dengan kwalitas gambar cukup tajam. Terdapat colokan USB. Samsung menghadirkan ukuran plasma yang sangat lebar sehingga memuaskan anda dan keluarga dalam menonton tv. Selain itu ada pula model curve yang sangat slim dan elegan.

5. Panasonic

Menampilkan disain pintar, konten serta kerja utama dengan cutting - edge LED, LCD dan plasma. Dengan keunggulan dapat digunakan untuk mengakses media sosial televisi merek ini merupakan dambaan bagi setiap keluarga.  Selain itu panel IPS LED yang terdapat di dalamnya memberikan kualitas gambar terbaik dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Maka tak salah rasanya jika Panasonic merupakan salah satu televisi yang sangat diminati oleh pasar. Karena selain kualitasnya bagus model yang elegan serta harga yang terjangkau.

6. Toshiba

Selama ini yang sering kita dengar dari merk ini adalah komputer serta laptop. Namun pabrikan ini juga tak mau ketinggalan dengan produk televisi. Dengan kualitas gambar LED membuat Toshiba menjadi bagian populer di dunia.

7. Polytron

Produk yang satu ini terkenal di kekuatan suaranya yang menggelegar namun tentu saja dengan kualitas gambar yang terbaik. Dengan tipe LCD dan LED spesifikaai HDMI, HD  ready, colokan USB 2.0 yang dapat digunakan untuk memutar vidio, full HD . Polytron menjadi pilihan dari konsumen karena televisi ini termasuk awet dan bandel.

Demikian ulasan saya semoga anda bisa memilih televisi apa yang menjadi faforit keluarga anda. Tentunya setelah disesuaikan dengan kantong anda.

Baca Juga : Jiajia, Robot Buatan Tiongkok yang Menyerupai Wanita Cantik

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar