7 Kata Sakti Yang Biasa Digunakan Pria Untuk Meluluhkan Hati Wanita

watch_later Monday, 28 November 2016
Buat kaum hawa jangan pernah tertipu ya! Sebagian cowok suka banget ngegombal demi bisa meluluhkan dan mendapatkan hatimu. Berbagai kata rayuan mereka siapkan untuk mu. Termasuk 8 kata ini sangat sering sekali di ucapkan seorang cowok ketika mereka bermaksut "mendapatkanmu". Apa sajakah itu? Simak ya yang berikut ini.

7 Kata Gombal yang Biasa Digunakan Pria Untuk Meluluhkan Hati Wanita


1. Makin Hari Kamu Makin Cantik dech.

Wanita mana yang tidak suka di sanjung dengan kalimat seperti itu. Kebanyakan pria akan mengucapkan kata tersebut saat PDKT dengan cewek incaranya. Berharap hatinya bisa luluh. Namun entah sadar atau tidak kata-kata seperti itu udah pasaran. Udah sering banget kata seperti itu didengar oleh wanita. Jadinya terkesan gombal banget dech.

2. Aku Sayang Kamu Melebihi Apapun.

Pastinya kamu para cewek sudah sering kali mendengar rayuan seperti ini. Apa gak ada kata yang lebih kreatif lagi ya. Cowok sering kali menganggap kata ini sebagai kata terampuh untuk meluluhkan hati wanita.

3. Dunia ini Tidak Akan Menjadi Indah Tanpa Kehadiranmu.

Buseettt, kelihatan banget kan gombalnya. Bilangnya gitu tapi waktu ada cwek cakep lewat, matanya itu lo jelalatan. Biasalah cowok playboi sering kali menggunakzn kata ini sebagai rayuan untuk meluluhkan hati wanita. So, kamu jangan gampang percaya ya.

4. I Love You.

Berikutnya adalah cowok suka banget ngobral kata i love you. Padahal kenal aja baru satu minggu kok bisa bilang begitu. Cowok beranggapan kata ini begitu sakti untuk meluluhkan hati wanita. Padahal kelihatan gombal banget kan.

5. Aku Tak Bisa Hidup Tanpamu.

Nah, kalimat berikutnya yang biasa di ucapkan cowok agar cewek idamanya luluh hatinya adalah dengan bilang "aku tak bisa hidup tanpamu". Apa iya sih seperti itu? Dasar cowok sukanya nge-gombal. Kalau misal cewek ditakdirkan pergi duluan, apakah iya akan iklas segera menyusulnya.

6. Aku Ingin Habiskan Sisa Hidupku Bersamamu.

Di awal perkenalan bilangnya begitu, tapi ketika hubungan sudah berjalan, lakok malah main hati sama cewek lain. Jadi buat cewek jangan gampang percaya dan luluh hatinya jika mendengar kalimat ini dari seorang cowok. Itu mah, kalimat gombal belaka.

7. Kamu adalah Cinta Pertama dan Terakirku.

Masih percaya jika cowok bilang kalimat ini untukmu.

Nah itulah ke 7 kata gombal yang fi anggap paling sakti oleh para pria untuk meluluhkan hatinya wanita. Setelah membaca artikel ini, bagaimanakah reaksi kamu?

Baca Juga : Kutulis Sepucuk Surat Untukmu Ibu, Wanita Terhebat Sepanjang Hidupku
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.