Setuju Gak? Mengendarai Motor Vespa itu Lebih Keren Dari Pada Motor Lainya

Motor vespa itu jadul ! Ahhh, siapa yang bilang. Yang ada motor vespa itu keren brow. Motor vespa seakan tak lekang oleh zaman. Ditengah membludaknya motor matic yang berbasis scuter Vespa tetap menjadi pilihan bagi beberapa orang sebagai "kuda tunggangan'' untuk bepergian. Selain memang karena hobi, ada beberapa alasan lain kenapa Vespa masih menjadi pilihan bagi pecintanya. Nah berikut ini adalah beberapa alasan kenapa motor vespa masih banyak di cintai oleh berbagai kalangan masyarakat. Yang mengaku pecinta vespa merapat yuuk,,


 1. Motor Vespa itu Bisa Membuat Penggunanya Memiliki Banyak Saudara.

Iya memang benar, dengan menggunakan motor vespa menjadi lebih banyak saudara. Orang vespa itu terkenal akan persaudaraanya sejak dari dulu brow. Orang vespa itu tidak segan memberi bantuan apabila ada pengguna vespa lainya yang tengah mengalami masalah ditengah jalan meskipun mereka tidak saling kenal.

2. Vespa itu Bisa Bikin Pengendaranya Makin Keren dan Menjadi Pusat Perhatian.

Ahh masak iya si...? Kok bisa? Iya, soalnya kamu akan dipandang kusus oleh pengendara lainya saat di jalanan, karena penampilanmu yang unik dan menarik, membuat siapapun pasti melirik ke arahmu. Jadi, biarpun kamu gak sekeren Stefan William" Boy " anak jalanan, tapi dengan vespa dijamin dech penampilanmu lebih keren dan menarik dari-nya.

3. Mengendari Vespa itu Lebih Terasa Aman.

Jarang sekali kan ada begal ataupun maling motor yang menjadikan Vespa sebagai target sasaranya. Kalaupun ada kejadian, pasti begal ataupun malingnya bakalan susah ngejualnya, ya iyalah karena gak semua orang suka dengan vespa, peminat vespa itu terbatas. Belum lagi kalau tiba-tiba mogok, tuh begal pasti kebingungan betulinya. Para begal pastinya berpikir ribuan kali kalau mau jadiin vespa sebagai target incaranya.

4. Harga yang Murah Namun Bukan Kendaraan Murahan.

Vespa itu memang kendaraan yang murah, namun bukan berarti murahan. Hanya dengan merogoh kocek yang tidak seberapa banyak, kamu udah dapat memiliki sebuah vespa model klasik. Malahan tak jarang juga lo yang mendapatkan vespa klasik dengan mesin yang cukup terawat dengan harga yang murah banget. Namun kamu mesti beli dari sesama sekuter ya, biar mendapatkan vespa yang murah, terawat, dan mesinya bagus.

5. Desain Vespa Itu Unik, Tidak Pernah Lekang di Makan Zaman.
Setuju tidak kalau vespa itu desainya unik? Yups, meskipun admin bukan bikers vespa sejati, namun memang benar vespa itu desainya tak tergerus zaman, keunikanya selalu membuat perhatian pengendara lain di jalanan.

6. Vespa itu Kendaraan Multi Gender.

Selain memang unik vespa itu merupakan jenis motor multi gender. Mengapa? Karena gak cewek, gak cowok, kakek-kakek, nenek-nenek semuanya cocok mengendarai vespa.

7. Saking Kerenya Vespa itu Bisa Buat Foto Wedding.

Iya diantara jenis motor matic cuma vespa yang paling cocok digunakan buat foto wedding. Desainya yang unik sangat menarik buat diambil gambarnya. Jadi buat kamu yang mau wedding , gak ada salahnya menggunakan vespa.

0 Response to "Setuju Gak? Mengendarai Motor Vespa itu Lebih Keren Dari Pada Motor Lainya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel