Kalah di Final AFF, Timnas Tetap Dapatkan Bonus, Jangan Kaget Ini Loh Nominalnya!
Kalah di Final AFF, Timnas Tetap Dapatkan Bonus, Jangan Kaget Ini Loh Nominalnya!

Kalah di Final AFF, Timnas Tetap Dapatkan Bonus, Jangan Kaget Ini Loh Nominalnya!

superball.id
Perhelatan akbar sepakbola paling bergengsi se-Asia Tenggara tahun 2016 telah selesai digelar. Dan kampium tertinggi di raih oleh Tim kesebelasan Gajah Putih Thailand, setelah berhasil menundukan Timnas Indonesia dengan agregat 3-2.

Seperti yang kita tahu Timnas Indonesia gagal mempertahankan keunggulan agregat gol saat bertandang ke Stadion Rajamangala. Berhasil unggul agregat 2-1 di Stadion Pakansari Bogor, Timnas Garuda harus merelakan gelar juara diraih Thailand setelah dalam laga ke dua kalah dengan skor 2-0, sehingga agregat gol menjadi 3-2 untuk kemenangan Thailand.

Meskipun kalah dalam laga final, namun pencapaian Timnas dalam Piala AFF 2016 ini sangat di luar dugaan. Ditengah carut marutnya persepak bolaan Indonesia, Timnas mampu membuktikan diri  bahwa Garuda masih berjaya di Asia Tenggara.

Beragam pujian datang dari para netizen. Apa lagi Tim Garuda adalah satu-satunya yang dapat membobol gawang Thailand dalam Kejuaraan AFF 2016 ini.

Karena prestasi yang cukup membanggakan ini Presiden Jokowi memberikan apresiasi dengan mengundang para Pemain Timnas yang berlaga di AFF ini ke Gedung Istana Merdeka sekaligus untuk jamuan makan siang.

www.bola.com
Di dalam ruangan para pemain Timnas dengan penuh cermat mendengarkan sambutan Presiden Jokowi. Dan ditengah-tengah sambutanya Pak Jokowi mengumumkan akan memberikan bonus senilai 200 juta kepada tiap pemain yang berlaga di Piala AFF. Seketika para pemain Timnas pun kaget, tidak menyangka sama sekali bahwa akan diberikan bonus sebesar itu. Bahkan ada reaksi lucu dari Beni Wahyudi, bek kanan Timnas. Sesaat setelah Pak Jokowi mengumumkan bonus Beni nampak kaget, sehingga tanpa sadar berekspresi dengan melotot dan mulut menganga.

Setelah acara jamuan selesai para pemain Timnas memuji syukur karena meskipun kalah di final pemerintah tetap memberikan apresiasi dengan bonus 200 juta. Hal ini tentu saja memotivasi para pemain untuk bisa lebih mengharumkan Indonesia di laga Internasional lainya. Kita tunggu saja prestasi sepak bola tertinggi selanjutnya dari Timnas Garuda.


Baca Lainya : Kumpulan Foto-Foto Suporter Timnas Rayakan Kemenangan VS Thailand

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar