Warna Cat Rumah Yang Menjadi Trend dan Paling Populer  Tahun 2017
Warna Cat Rumah Yang Menjadi Trend dan Paling Populer  Tahun 2017

Warna Cat Rumah Yang Menjadi Trend dan Paling Populer Tahun 2017

Siapa sih yang tidak menginginkan tampilan rumah yang modis dan elegan. Sebagai sang empunya rumah pastinya kita juga berupaya membuat tampilan rumah semenarik mungkin. Berbagai usaha pun coba dilalukan untuk mendekorasi rumah dari penataan ulang furnitur, asesories rumah maupun melakukan pewarnaan ulang dinding rumah.
Sumber gambar: okezone.com
Dan salah satu point terpenting dalam hal dekorasi rumah adalah menyangkut tentang penerapan warna cat dinding rumah. Meskipun pada dasarnya
warna cat bukan merupakan unsur utama bangunan rumah. Namun pemilihan cat yang tepat membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik.

Baca Lainya : 6 Kesalahan Dalam Pemilihan Warna Cat Dinding Rumah yang Sering Kali Terjadi

Nah, di tahun 2017 ini ada pergeseran dalam trend warna cat rumah, di tahun ini warna-warna pastel diprediksi akan menjadi pilihan bagi banyak orang. Warna pastel lebih mengarah pada warna-warna yang lembut, yang tercipta dari kombinasi warna primer yaitu merah, biru dan juga kuning. Dengan kombinasi pemilihan warna-warna tersebut maka suasana rumah menjadi lebih kalem dengan nuansa tenang dan juga hangat. Selain warna pastel terdapat juga warna lainya yang bakal ngetrend di tahun 2017 ini yaitu warna blue denim.

Berikut ini adalah beberapa contoh warna cat yang diprediksi bakal menjadi trend sepanjang tahun 2017.

Warna biru lembut dengan dikombinasikan warna putih membuat rumah semakin cantik dan menimbulkan kesan hangat serta menenangkan.


Warna hijau tosca, sangat cocok digunakan sebagai warna cat pada dapur anda. Dimana memang ruang yang satu ini gampang sekali kotor, sehingga pemilihan warna-warna yang alami sangat pas digunakan sebagai warna cat dapur anda.

Buat anda yang kebetulan mempunyai seorang anak perempuan warna pink pastel, sangat cocok digunakan untuk menemani istirahat anak anda. Warna pink pastel juga akan memberikan nuansa lembut, hangat dan juga menenangkan.


Berikutnya adalah warna Blue Denim. Warna ini mempresentasikan hasrat individu akan kenyamanan dan relaksasi. Selain itu warna biru juga diyakini sebagai warna yang memberikan ketenangan dan mood yang baik.

Meskipun warna blue denim juga diprediksi menjadi trend warna di sepanjang tahun ini, namun bukan berarti seluruh masyarakat di Indonesia menggunakanya sebagai warna cat dinding rumah. Karena pemilihan warna tentu tidak bisa disamaratakan. Setiap orang tentunya mempunyai selera yang berbeda. Pilihan warna yang begitu banyak membuat seseorang bebas berekspresi dengan memilih warna vaforit sesuai dengan kebutuhan.

Demikian tadi beberapa pilihan warna cat yang diprediksi menjadi trend warna cat rumah di sepanjang tahun 2017. Semoga bisa menjadi inspirasi buat anda.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar