Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

10 Cara Agar Kamu Digilai Banyak Cowok, Yuuk Buktikan Kebenaranya !!

Rasanya semua cewek ingin selalu jadi pusat perhatian. Terutama dari para cowok. Sesuatu yang wajar sih menurut saya. Apalagi jika kamu masih jomblo , kan nggak ada larangan dari siapapun buat tebar pesona sama para cowok kece. Namun ternyata menjadi cewek yang banyak di gandrungi cowok nggak semudah bayangan kamu.

Memang sih , kebanyakan cowok akan suka sama cewek cantik. Namun rasa suka tersebut hanya sekedar iseng atau dari hati tentunya kan kamu bisa ngebedain. Kali ini kepitingonline bakal bahas gimana caranya jadi cewek yang benar - benar di gilai cowok dari segala dari inner beauty seorang cewek. Mau tahu gimana caranya, yuk simak yang berikut ini,

1. Ramah 

 Sifat yang satu ini merupakan dasar dalam menjalin sebuah hubungan. Tak harus untuk cowok yang jadi incaranmu saja namun lebih pada semua orang. Keramahan yang kamu tunjukkan secara tidak langsung dapat mengubah penilaian terhadap kepribadian kamu. Dan terlebih cowok lebih suka dengan cewek ramah ketimbang judes. Jangan sampai sifat judes yang kamu miliki bikin para cowo ilfil sama kamu.

2. Murah senyum 

Senyuman manis kamu bikin cowok selalu ingat kamu. Senyuman tulus tanpa niat menggoda memberikan hal positif bagi setiap orang yang ada di sekitarmu. Namun jangan sampai kamu senyum dengan tatapan menggoda. Karena cowok pun bisa membedakan mana senyuman menggoda dengan senyuman menuh keramahan.

3. Jangan jadi cewek gampangan 

Meskipun sebenarnya kamu mengharap seseorang bisa mencintaimu, namun jangan sekali - kali menjadikan diri kamu cewek yang gampangan. Memberi kesan cuek justru membuat cowo penasaran sama kamu. Sebaliknya sifat gampangan kamu justru disalah artikan hingga akhirnya kamu dimanfaatkan cowok dengan hal - hal yang tak diinginkan.

4. Sebisa mungkin jadi diri sendiri 

Jangan ubah apa yang ada dalam diri kamu. Menjadi diri sendiri jauh lebih baik dari pada harus tersiksa dengan menjadi orang lain. Terlebih jika suatu saat nanti cowok yang kamu incer beneran jadi gebetan kamu tahu dirimu yang sebenarnya, maka dipastikan hubunganmu nggak akan berlangsung lama. Karena di dalamnya terdapat kebohongan yang kamu ciptakan sendiri.

5. Jadilah cewek yang sedikit misterius 

Cowok paling suka dengan sifat cewek yang agak misterius. Ungkapan jinak - jinak merpati membuat cowo pingin kenal lebih deket sama kamu. Mereka akan berfikir bagaimana caranya bisa merebut hati kamu. Karena perlu tahu saja jika cowo suka tantangan. Dengan berhasil meluluhkan sifat kamu maka dia akan merasa jadi pemenang.

6. Komunikatif 

Sebisa mungkin kamu harus jadi cewek yang cerdas termasuk dalam segala hal. Semakin luas pengetahuanmu maka semakin nyambung kamu diajak ngobrol. Dan hal inilah yang membuat para cowok semakin terpesona sama kamu.

7. Menjaga penampilan 

Memang bener banget jika ada ungkapan Jawa yang mengatakan ''Ajine Rogo soko busono'' . Penghargaan orang kepada kita tergantung bagaimana kita bisa menghargai diri kita sendiri. Tidak harus berpakaian mahal untuk jadi modis dan cantik. Namun Padu padan yang sesuai membuat penampilan kamu menarik. Kalau berbusana hanya sekedar pamer harga apa barkode harga terus nempel sama bajumu?

8. Sederhana 

Bukan hanya dalam soal penampilan saja, bentuk kesederhanaan dapat kamu aplikasikan dalam segala hal . Seperti kendaraan, cara menghandle uang, serta segala bentuk kemewahan yang kamu punya sebaiknya kamu ganti dengan cara hidup sederhana. Toh seberapapun kamu berpenampilan wah banyak juga orang yang berpenampilan biasa namun memiliki uang yang banyak. Dan pastinya cowok lebih suka cewek yang sederhana. Karena perlu tahu saja seorang cowok lebih suka cewek yang mau di ajak susah.

9. Supel 

Ciri cewek supel adalah mudah bergaul dengan siapapun. Dia bisa menempatkan diri dimana dia berada. Saat bersama anak - anak bisa menjadi panutan dan contoh yang baik. Dengan orang yang lebih tua bisa menghormati dan dwngan sebaya bisa menyayangi. Cewek supel juga sangat mudah beradaptasi dengan teman maupun tempat baru.

10. Feminim 

Sudah barang tentu cowok sangat menyukai cewek feminim, selain terlihat anggun cewek feminim lebih menonjolkan sisi perempuanya. Mulai dari sifat , cara , berpakaian , cara berbicara , serta tingkah laku membuat adem mata cowok yang melihatnya.

Bagaimana kamu sudah siap jadi bahan rebutan cowok - cowok kece ?

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar