7 Sikap Cowok Ini Bisa Mengindikasikan Dia Suka Kamu Atau Malah Mainin Kamu
7 Sikap Cowok Ini Bisa Mengindikasikan Dia Suka Kamu Atau Malah Mainin Kamu

7 Sikap Cowok Ini Bisa Mengindikasikan Dia Suka Kamu Atau Malah Mainin Kamu


Gambar via daftarmenarik.com
Hati lagi berbunga - bunga karena ada " pangeran " yang coba deketin kamu? Boleh banget tuh , apalagi jika saat ini kamu lagi ngejomblo . Eits , tapi tunggu dulu dia beneran suka sama kamu nggak ? atau cuma pingin mainin kamu aja . Pasalnya meski seseorang kelihatannya suka banget sama kamu hal tersebut belum tentu dari dalam hatinya ( maksutnya cuma iseng ) apalagi jika  diperparah dengan perasaanmu sendiri yang sebenernya lebih menyukai dia . Jadi meski pangeran mu tersebut nggak bener - bener suka sama kamu , kamu bakalan cuek bebek . Namun buat para cewek yang beneran pingin ngerti bahwa cowok tersebut mencintainya atau nggak bisa dilihat kok dari perilaku dan sikap yang ditunjukkan sama kamu . Berikut akan Kepiting online ulas 7 Ciri Cowok Yang Beneran Suka Kamu Atau Cuma Pingin Mainan Hati Kamu .

1. Tidak Asal Bilang Cinta

 

Gambar via palembang.tribunnews.com
Seringkali cewek dibuat baper sama perasaannya sendiri . Terlebih jika ada seorang cowok yang memberikan perhatian lebih , Nah tanpa di sadari perasaan baper tersebut membuat kamu pasrah dan mengiyakan jika cowok yang deketin kamu menyatakan cinta .  Padahal kata cinta yang diucapkan belum tentu dari hatinya , apalagi jika baru kenal udah nyatain cinta. Hal tersebut tentu berbeda dengan seorang cowok yang bener - bener udah kenal kamu lama . Ucapaan kata cinta darinya merupakan ungkapan isi hati yang telah lama di pendamnya , cuma saja dia membutuhkan momen yang tepat untuk nyatain perasaanya sama kam.

2. Pingin Tahu Segalanya Tentang Kamu 

 

Gambar via cowokmalas.blogspot.co id
Cowok yang beneran suka sama kamu , biasanya akan mengorek informasi sedetail apapun tentang kamu dan keluargamu . Mereka beranggapan jika telah mengantongi informasi yang banyak tentang kamu dan keluarga , akan sangat mudah baginya masuk ke keluargamu . Karena baginya menjalin hubungan denganmu untuk orientasi jangka panjang , namun akan sangat berbeda dengan cowok yang cuma pingin main - main sama kamu . Mereka hanya ingin tahu tentang kamu . Karena baginya belum terfikir rencana jangka panjang untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius .

3. Rela Berkorban 

 

Gambar via idntimes.com
Seorang cowok yang benar - benar cinta terhadap pasangannya akan melakukan apapun , agar orang yang dicintainya bahagia . Mereka tak akan melewatkan pengorbanan sekecil apapun buat kamu . Seperti contoh saat kamu minta antar atau jemput dia bersedia melakukannya . ( meski kamu juga harus tahu diri karena dia bukan sopir , jadi sewajarnya aja ).
Atau ketika makan dia yang bayarin . Pengorbanan seperti itu menunjukkan bahwa dia benar - benar mencintaimu . Namun ketika cowok sangat sulit meluangkan waktu di saat kamu butuh , atau bahkan memanfaatkan kesempatan buat nebeng hidup , misalkan jika ngajakin makan kamu yang bayarin , bisa dipastiin cowok tersebut nggak sepenuh hati cinta sama kamu .

4. Mau Mengalah

 

Gambar via palembang.tribunnews.com
Seperti umumnya kaum cewek yang selalu ingin dimanja , dicintai , dan dimengerti . Hal ini pastinya bikin kaum cowok meski punya kesabaran ekstra untuk menghadapinya . Maka sifat yang paling dibutuhkan adalah sabar dan mau mengalah , Namun jika sifat tersebut tidak ada pada cowokmu dan malahan sifat menang sendiri yang ada padanya bisa dipastikan dia nggak serius sama kamu . Dan bisa - bisa jika yang diinginkan dari kamu sudah tercapai dia bakal ninggalin kamu .

5. Membawa Dampak Positif Buat Kamu

 

Gambar via hipwee.com
Menjalin suatu hubungan pada dasarnya untuk memberikan dampak yang lebih baik . Begitupun dengan cowok yang sangat mencintaimu , mereka selalu mendahulukan kamu dalam segala hal ,  bagai seorang putri hal terbaik papun bakal dilakukannya terutama yang berkaitan dengan kebaikanmu . Merekaa tidak ingin kamu tersakiti . Hal tersebut berbeda jauh dengan cowok yang sekedar iseng , kamu hanya dijadikan objek dalam setiap kesempatan . Dia tidak peduli apakah hal itu menyakiti kamu , atau bahkan berdampak negatif bagi kamu , asalkan dia happy maka bakal terus ia lakukan selama dia masih jadi cowok kamu .

6. Punya Rencana Masa Depan

 

Gambar via petualangunik.blogspot.co.id
Cowok yang benar - benar mencintai kamu , akan mulai merancanakan apapun ketika menjalin hubungan sama kamu , tak terkecuali pernikahan dan segala hal yang menyangkut masa depan kalian berdua . Hal ini tak akan kamu dapatkan jika menjalin hubungan sama cowok yang sekedar iseng . Mereka hanya menikmati kebersamaan bersamamu , tanpa berfikir mau dibawa kemana hubungan kalian selanjutnya .  Jika cowok kamu seperti ini rasanya kamu harus siap - siap cari yang baru . Terlebih jika usiamu menginjak matang , dan nggak ada keputusan rencana apapun yang dibuat pasanganmu .

7. Nggak Suka Ngobral Janji

 

Meski pada umumnya cewek paling suka digombalin , namun bukan berarti cowok yang baik melakukan hal itu . Siapa sih yang nggak meleleh jika cowoknya bilang kamu cantik , atau aku cinta kamu sampai mati . Hal tersebut rasanya menjadi bumbu dalam setiap hubungan . Namun bukan berarti juga cewek akan suka dengan janji manis para cowok . Nah hal ini pula yang perlu diwaspadai jika punya cowok hanya bisa mengumbar janji tanpa bisa nepatin . Terlebih jika janji bakal dikenalin sama ortunya namun hanya janji - janji aja , rasanya hal tersebut merupakan sinyal bahwa dia emang tidak serius.

Baca Lainya : Beruntunglah Seorang Wanita Yang Berprofesi Sebagai Ibu Rumah Tangga

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar