Arrgggh Sadisnya, Ribuan Anak Itik Ini Direbus Hidup Hidup Di China, Kasihan banget ya!!

watch_later Sunday, 5 March 2017
Gambar via imagineChina(daylimail.co.uk)
Sungguh sangat malang menjadi itik jantan di negara tirai bambu ini. Bagaimana tidak, disaat lucu - lucunya karena baru menetas mereka harus mendapat perlakuan yang keji dan tak berperikemanusiaan. Sebuah vidio yang di unggah oleh  wartawan yang bernama Li  Gen , mendokumentasikan bagaimana tindakan kejam yang dilakukan oleh para pekerja di tempat penetasan itik. Sebagaimana dikutip dari Dalymail.co.uk .

Tanpa rasa bersalah dan berdosa para peternak itik ini dengan santainya memasukkan ribuan ekor anak itik berkelamin jantan ke dalam panci besar dengan air mendidih. Hal tersebut dilakukan setelah proses penetasan yang tidak sesuai harapan. Pasalnya sebelum ditetaskan para pekerja sudah menyeleksi jenis telur yang nantinya bakal menetas betina. Namun pada akhirnya masih banyak tetasan itik yang berkelamin jantan. Akibatnya karena tidak mau rugi dengan memberi pakan itik jantan tersebut, mereka lebih memilih untuk memusnahkan itik - itik yang masih imut tersebut .
Gambar via imagineChina(daylimail.co.uk)
Padahal di Indonesia banyak peternak itik yang juga menernakkan itik jantan, yang nantinya jika telah cukup umur dijadikan sebagai bahan panganan bebek goreng,  jadi nggak masalah juga kan kalau dipelihara sampai dewasa, toh nantinya juga bakal jadi uang.  Namun entahlah, mungkin cara berfikir peternak kita dan peternak China berbeda kali ya, jadi lebih memilih cara yang instan namun tetap menghasilkan uang dari pada nunggu lama - lama .

Oke kembali pada topik, setelah itik menetas para pekerja biasanya akan menyeleksi lagi mana dari tetasan tersebut yang berjenis kelamin jantan dan betina. Berikutnya setelah diseleksi maka itik jantan yang malang tersebut ditempatkan dalam keranjang yang penuh sesak. Dan kata selamat tinggal dunia pun bakal terucap ( semisal itik dapat bicara ) karena panci besar dengan suhu 100 derajat celcius bakal siap menghantarkan anak itik tersebut ke peristirahatan terakhir. Auuuh sungguh ngeri , berikutnya mesin pencabut bulu siap mencabik cabik tubuh itik kecil tersebut .
Gambar via imagineChina(daylimail.co.uk)
Hal ini tentu saja mendapat kecaman keras dari aktivis pecinta hewan. Sekalipun itik sebenarnya merupakan hewan ternak yang di konsumsi manusia, namun praktik pembunuhan binatang kecil tersebut sangatlah tidak manusiawi, mengingat itik juga adalah mahluk hidup yang memiliki rasa sakit seperti halnya manusia .

Namun hal itu seolah menjadi sesuatu yang biasa di China. Karena menurut kabar ribuan ekor anak itik, bebek, maupun ayam yang terlahir dengan jenis kelamin jantan bakal di habisi dengan sangat kejam. Tubuh dari binatang tak berdosa ini akan dimasukkan dalam mesin pemotong otomatis yang selanjutnya bakal mencabik - cabik tubuh dan selanjutnya digiling sampai halus .

Gambar via imagineChina(daylimail.co.uk)
Target penjualan dari tehnik barbar ini adalah para pedagang rumahan untuk pembuatan daging barbeque dan juga sebagai umpan dari para peternak ular. Foto kekejaman terhadap anak itik ini di ambil Li Gen secara diam - diam  dari Desa Tongqiao , Xidu Town Provinsi Hunan Cina Selatan .

Sungguh praktik pembunuhan terhadap binatang ini tak selayaknya kita contoh. Dan semoga saja kecaman dari aktivis pecinta binatang tersebut dapat menggugah hati nurani pemerintah Thiongkok agar melarang praktik kekejaman terhadap hewan tidak berdosa ini .

Baca Lainya : Tahu Gak Sih, 10 Jajanan Lawas Ini Sekarang Harganya Jauh Berlipat Jika Dibanding Tempo Dulu


Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.