Mau Dapetin Cowok Cool Kayak Maan Singh Khurana? Intip 7 Tips Ini
Mau Dapetin Cowok Cool Kayak Maan Singh Khurana? Intip 7 Tips Ini

Mau Dapetin Cowok Cool Kayak Maan Singh Khurana? Intip 7 Tips Ini

Advertisement

Punya cowok cool , ganteng , dan tajir , udah deh impian penulis banget 😆😆😆😅. Maklum lagi tergila - gila sama Maan Singh Khurana di serial Geet. Ituloh sesosok pria ganteng, coool dan kaya - raya yang bikin meleleh para wanita. Ngomongin cowok cool emang bikin penasaran cewek , karakternya yang cuek, nggak banyak bicara justru semakin membuat hati cewek klepek - klepek.

Sebenarnya gimana sih mahamin karakter seorang yang pendiam, Secara umum orang yang pendiam cenderung lebih nyaman dalam keadaan sendiri. Mereka sebenarnya tahu  banyak hal , namun sifat tertutup membuatnya enggan untuk ikut nimbrung dalam berbagai obrolan kecuali jika dirasa ada hal yang sangat penting baru ia mau bersuara.  Hal unik dari seorang pendiam lainnya adalah dia selalu mengerti apa yang bakal ia lakukan, sehingga sangat jarang meminta pertolongan pada orang lain. Hal tersebut erat kaitanya dengan sifat dasar seorang yang pendiam yaitu egois. Jadi apapun bakal ia lakukan sendiri sampai akhirnya menyerah, baru setelah itu ia minta pertolongan.

Memang sih, sifat egois sangat tidak baik dan hal tersebut umum berlaku bagi siapa saja bukan hanya bagi seseorang yang cool, hanya saja ada yang spesial dari karakter seseorang yang pendiam, mereka bisa sangat terbuka tentang apapun yang ada di dirinya. Dan tentunya tanpa diminta dia bakalan cerita sampai nggak ada habisnya ( bayangin seperti bertolak belakang dengan sifat aslinya kan ). Jadi sebenarnya seorang pendiam itu asyik diajak bicara asal kamu bisa mengambil hatinya. So yang paling penting, jika kamu sudah ada dihatinya maka dia akan mencintaimu sampai mati ( malahan kalau dibilang agak posesif dalam menjaga pasangannya ).

Nah buat kamu yang penasaran sama cowok cool yang ala - ala Maan Singh Kurana bisa coba beberapa tip berikut agar bisa nakhlukin hatinya . Berikut 7 Trik Menaklukan Hati Cowok Cool.

1. Mulai Deketin Dia

Sebagai cewek kadang jaim mesti duluan deketin cowok, namun hal itu harus kamu lakukan jika ingin mendapatkan ruang spesial di hati cowok jarang bicara ini. Buat dia senyaman mungkin, dengan memberi perhatian lebih padanya . Luangkan waktu kamu untuk mau mendengarkan setiap keluh kesahnya. Secara tidak langsung apa yang kamu lakukan bakal membawa efek ketergantungan buat dia, karena seperti ada yang kurang bila belum bertemu kamu.

2. Buat Topik Pembicaraan Yang Menarik Dan Ia Sukai

Semakin kamu dekat dengan dia, kamu akan mengerti apa yang ia sukai dan tidak. Karakter seorang cool yang biasanya selalu ngikutin setiap berita,(Namun selalu merasa sendiri karena menurutnya nggak ada yang cocok untuk diajak bicara ) karena itu buat diri kamu sok ngerti jadi bisa ngimbangin pembicaraan saat bersama dia. Hal ini tentunya nambah nilai plus kamu selain tambah pintar tentunya dia juga semakin simpatik sama kamu.

3. Pahami Dia

Kalau sifat yang satu ini memang bikin jengkel siapun, namun kalau kamu memang ingin menaklukan hati cowok cool, akmu harus siap menerima dia apa adanya termasuk salah satunya sifat moodian yang dimilikinya. Ya karakter seorang yang pendiam memang berubah - ubah dan cenderung malah moodi , Jadi curi perhatian dia dengan menjadikan dirimu seorang yang paling dia butuhkan saat suasana hatinya kurang nyaman .

4. Ingat Setiap Hal Tentang Dirinya

Biasanya cowok cool cenderung memiliki sifat sensitif, ia akan mudah peka dengan kondisi orang di sekitarnya ( ya mungkin perasaan sendiri saja karena jarang ngomong ). Karena itu cowok pendiem bakal menghargai rasa sayang dari orang lain dan perhatian yang diberikan padanya . Karena itu jika kamu benar - benar menyukainya ingatlah setiap hal tentang dirinya, mulai dari keluarganya , kesukaannya maupun apa yang tidak ia sukai.

5. Sering Minta Pendapat

Minta pendapat termasuk salah satu trik selanjutnya untuk menarik perhatian cowok pendiam. Dengan minta pendapat seorang cowok cool merasa di hargai lebih. Terlebih jika selama ini hanya ada dirimu yang dekat dengan dia. Jadi jangan sungkan - sungkan untuk minta pendapat jika kamu ada masalah karena meski seolah cuek seorang pendiam sangat mudah untuk diajak bertukar pikiran dan dimintai pendapat.

6. Hargai Saat Ia Berbicara

Karena sisi egonya yang lumayan tinggi, cowok pendiam butuh ruang untuk mengekspresikan apa yang ada di hatinya. Karena itu jadikan momen kehadiranmu sebagai bentuk ekspresinya baik ketika, berbicara, berkeluh kesah, dan menceritakan sesuatu yang menarik bagi dia. Dan yang paling penting saat menjalin hubungan dengan cowok cool adalah mengharhgai dia saat mengungkapkan pendapat, tentunya dengan perhatian seutuhnya
( maksutnya dengan tatapan mata penuh perhatian ).

7. Jangan Terburu - Buru Menginginkan Dia Jadi Pacar

Mengenal cowok pendiem memang butuh trik tersendiri. Adakalanya meskipun kamu sudah merasa dekat,  kemana - mana selalu bareng namun dia belum juga nembak kamu. Maka jangan patah semangat dulu, terus hadapi dia dengan sabar karena cowok cool butuh sesuatu dari kamu yang bisa meyakinkan dirinya saat akan menjalin satu hubungan, namun begitu kata cinta terucap untukmu, Sampai langit runtuh dia bakal setia sama kamu.

Mungkin7 tips ini bisa kamu coba untuk meluluhkan hati cowok cool,  siapa tahu cintamu bakal seromantis cerita Geet dan Maan di serial Geet - Hui Sabse Parayi. Uuuuh so sweat.

Baca Lainya : Beruntunglah Seorang Wanita Yang Berprofesi Sebagai Ibu Rumah Tangga

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar