Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Cara Mudah Cek Saldo BNI dengan Layanan SMS Banking

Memang harus diakui bahwa Bank BNI merupakan salah satu Bank pemerintah yang terbesar dengan jumlah nasabah yang banyak dan terus bertambah dalam tiap harinya.
Sebagai wujud pelayanan yang maksimal bagi para nasabah BNI terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai produk layanan sesuai kemajuan zaman. Dan salah satu layanan yang diberikan BNI guna memudahkan nasabah adalah BNI SMS Banking. Dimana dengan fitur tersebut nasabah bisa melakukan berbagai transaksi dengan mudah hanya dengan mengirim pesan menggunakan handphone anda.

Salah satunya adalah cek saldo. Bagaimanakah caranya? Simak ulasanya.

Untuk cek saldo BNI melalui SMS banking cukup mudah, silahkan ketik format sms berikut pada kotak pesan di SMS anda serta kirim ke 3346.

SAL<spasi>PIN kirim ke 3346
Contoh : SAL 012345 kirim 3346 
Selanjutnya silahkan saja ikuti petunjuk yang dikirim melalui sms balasan.

Tak hanya sebatas cek saldo saja fitur/layanan SMS Banking BNI ini juga bisa digunakan untuk transaksi keuangan lainya, dengan syarat anda harus mendaftarkan nomor anda terlebih dahulu di cabang Bank BNI terdekat. Setelah nomor anda terdaftar maka anda pun dapat menikmati kemudahan yang ditawarkan oleh fitur SMS Banking BNI secara menyeluruh tanpa pengecualian. Termasuk transaksi keuangan seperti transfer uang, bayar tagihan dan beberapa transaksi lainya. Salam!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar