Terkena Racun Ular Wanita Ini Malah Ditimbun Kotoran Sapi

watch_later Sunday, 6 May 2018

Ular, binatang yang satu ini memang dikenal dengan biasanya yang sangat mematikan. Meskipun memang tidak semua jenis ular memiliki bisa yang mematikan, paling tidak  sebagai orang yang awam kita harus waspada. Ada beberapa jenis ular yang terkenal akan racunnya yang mematikan yang paling umum kita tahu adalah ular kobra. Bahkan konon racun dari seekor King kobra dapat membunuh satu ekor gajah hanya dalam waktu 4 jam. Karena itu bisa dibayangkan bagaimana jika seekor ular berbisa menggigit manusia.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di India. Melansir dari India times.com seorang wanita yang bernama Devendri Yan 35 tahun, dari Bulandshahr Uttar Pradesh India, harus rela kehilangan nyawanya karena racun ular berbisa.
Kejadian ini sebenarnya dapat diminimalisir jika saja Defandri segera mendapat pertolongan yang tepat dari ahli medis.

Cerita pilu Devendri bermula ketika ia seperti biasa pergi ke ladang untuk mencari kayu bakar. Namun tanpa di duga seekor ular berbisa mematuk dirinya. Sembari menahan rasa sakit Defandri pulang kerumahnya dan menceritakan yang terjadi pada suaminya. Namun, entah kenapa bukannya membawa sang istri ke rumah sakit. Suami Devendri justru memanggil pawang ular untuk menyembuhkan istrinya.

Dengan trik pengobatan entah dari mana, sang pawang ular itupun segera mengobati Devendri dengan membungkus seluruh tubuh Defandri  tak terkecuali wajah dengan kotoran sapi sampai menggunung. Namun sepertinya usaha yang dilakukan si pawang ular tersebut sia - sia, alih - alih bisa lebih baik, nyawa Devendri justru tak tertolong.

Dari kejadian ini, sepatutnya kita juga harus belajar untuk segera tanggap dan tidak main - main jika terkena racun ular, sesegera mungkin lakukan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit.
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.