Wisata Kenpark Surabaya [ Serasa di Thailand ]
Wisata Kenpark Surabaya [ Serasa di Thailand ]

Wisata Kenpark Surabaya [ Serasa di Thailand ]

Surabaya, mendengar namanya tentu kita langsung terbayang kota yang ramai, penuh kemacetan, bising, dengan beragam industri, serta bangunan bertingkat lainya. Namun jangan salah surabaya yang merupakan propinsi Jawa timur ini,juga menyajikan wisata bahari lo..Yaitu Wisata Pantai Ria Kenjeran atau yang lebih dikenal dengan nama Kenpark. Hemm kira kira apa saja ya..yang ditawarkan di tempat wisata ini, yuk di intip bareng bareng.

Kenpark letaknya ada di surabaya timur tepatnya di kec Kenjeran. Tempat wisata ini belum sepenuhnya rampung karena sampai artikel ini saya tulis, beberapa tempat di Kenpark masih belum selesai pembangunanya. Beberapa minggu yang lalu di temani sang pacar,hhh. Saya sempatkan berkunjung ke wisata ini. Ketika sampai di lokasi saya sempat kaget juga,''wow keren'' karena pengunjung di suguhkan dengan pintu gerbang masuk yang menarik.


Pintu gerbang kawasan wisata Kenpark
Setelah membayar tiket masuk sebesar Rp.15000/motor, saya bergegas masuk ke dalam, setelah beberapa saat berkeliling, yang menjadi pusat perhatian saya dan pacar pada waktu itu adalah sebuah bangunan yang mirip dengan pagoda(seperti di film kera sakti gitu)entah apa itu namanya, tapi yang jelas membuat saya penasaran. Untuk masuk ke area pagoda ini tìdak dipungut biaya alias gratis namun bagi anda yang membawa kendaraan bermotor atau mobil, wajib parkir dulu karena dilarang membawa kendaraan didalam area tersebut. Biaya parkirnya murah kok cukup Rp.2000, baru dech diijinkan masuk. Setelah berjalan kira kira 5 menit akhirny sampai juga di bangunan pagoda tersebut. Selfy dulu ah....meskipun hanya menggunakan kamera dari handphone, yang penting gak boleh mati gaya, hhhhhh.
selfy dulu aaahhh

Gimana? keren kan tempatnya. Bangunan ini tersusun 3 lantai, di dalam bangunan pagoda ini dibiarkan kosong, hanya seperti aula. Karena memang bangunan ini hanya sekedar icon wisata dan tidak digunakan untuk kepentingan beribadah agama tertentu. Selain bangunan pagoda ini masih banyak bangunan bangunan lainya yang ada di wisata ini, pokoknya kalau ingin foto foto ala di Thailand di sinilah tempatnya.

eheemmm
Diantara bangunan bangunan yang lain yang kembali menjadi perhatian saya adalah patung naga, istana, kuil, waterpark keren pokoknya. Kalau saya ceritakan detailnya satu persatu bakalan sampek 2 hari saya ketiknya.hhhhh. Makanya biar gak pada penasaran buktikan datang ke kenpark, dengan membawa keluarga, atau warga sekampung juga boleh biar ramai, gak bakalan rugi kok.

foto jepretan wibiyanatatravel,blogspot,com

Untuk yang membawa anak anak gmn? adakah permainan untuk anak?
Jangan kwatir di Kenpark juga menyediakan taman hiburan buat anak kok, Mulai dari taman bermain, patung patung binatang, bahkan juga ada jasa sewa kuda, jadi anak anak bisa tu diajak berkeliling naik kuda, hemm pasti tertarik kan. Pokoknya lengkap deh mulai dari warung makan dipinggir laut, sampai penginapan tersedia, dipastikan anak anak betah berlama lama diwisata ini.

kumpulan foto di kenpark,dari google

Woyyyy, dari tadi kok cuma bangunan bangunanya aja yang diceritakan, terus pantainya mana?

oooh iya sampai lupa ya, pantainya sendiri sebenarnya tidak jauh dari bangunan pagoda diatas, hhhh namun pantainya masih belum terawat betul, karena masih kotor serta banyak sampah. Sebenarnya pemandanganya menarik , karena kita bisa melihat jembatan Suramadu yang membentang sampai ke Madura, namun karena kurang perawatan kali ya, jadi tempatnya kotor. Semoga pengelolanya lekas berbenah diri, biar Kenpark menjadi andalan pariwisata di Surabaya.

Demikian ulasan singkat mengenai wisata Kenpark Surabaya, semoga bisa menjadi alternatif anda untuk liburan bersama keluarga. Trimakasih buat yayang jelek ku yang amat kusayang karena udah nemenin q jalan jalan.I lOVE U.trakir selfy dulu
Bersama bebeb ku sayang

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar