Ketahuilah 9 Dari 10 Blogger yang Sukses adalah Mereka yang Pernah "Gila" Sebelumnya
Ketahuilah 9 Dari 10 Blogger yang Sukses adalah Mereka yang Pernah "Gila" Sebelumnya

Ketahuilah 9 Dari 10 Blogger yang Sukses adalah Mereka yang Pernah "Gila" Sebelumnya

Beberapa tahun belakangan ini dunia Blogging begitu pesat perkembanganya, hampir setiap hari bermunculan para blogger baru dengan berbagai nice atau tema yang diusung. Tua, muda, pelajar, mahasiswa, bahkan ibu rumah tangga banyak yang mulai menekuni profesi sebagai blogger. Namun dalam perjalanannya tidak kesemua dari mereka yang bisa sukses meniti karir di blog. Ada banyak alasan kenapa satu persatu dari para blogger ini tumbang dan memutuskan untuk pensiun dini, tanpa hasil apa-apa.

Untuk terjun dan menekuni dunia blogging butuh kerja keras, butuh kepercayaan diri yang tinggi, serta selalu yakin dengan kemampuan yang ada pada diri sendiri. Maka pada kesempatan yang berbahagia ini, Saya akan menulis sebuah artikel yang mungkin sedikit  kontroversi dalam judulnya, 9 Dari 10 Blogger yang Sukses adalah Mereka yang Pernah Mengalami ''Gila'' Sebelumnya.

Mungkin dengan membaca judulnya banyak dari kalian yang murka. Namun ketahuilah gila yang saya maksutkan disini bukan dalam arti yang sebenarnya namun lebih dalam proses bagaimana seorang blogger yang sekarang ini telah sukses, perjuangan yang mereka lakukan benar -benar ''gila". Karena pada dasarnya kata ''gila'' adalah mencerminkan sebuah tindakan yang dahsyat, strong, kuat, dan luar biasa.

Baca artikel lainya :

Karena dengan jiwa gila dalam blogging, dapat membuat seorang blogger memiliki aksi - aksi yang melampaui batas kewajaran blogger lainya. Karya - karya nya sudah pasti membuat kita mabuk kepayang, serta berdetak kagum. 

Sebutlah juragan cipir, bagaimana mbak Indri harus jatuh bangun dalam membesarkan blognya. Dengan hanya berbekal kecintaanya pada dunia tulis - menulis beliau mulai mengenal dunia blogger yang kemudian mengantarkanya untuk mencoba keberuntungan meraup dollar lewat adsense. Awalnya ia mengira bahwa menjadi publisher adalah pekerjaan yang mudah hanya dengan menulis orisinil dalam hitungan bulan sudah bisa menghasilkan uang. Nyatanya perjuangan mbak Indri sampai 3 tahun sampai bisa menjadi besar seperti sekarang. Itupun tidak dengan jalan yang mulus layaknya jalan bebas hambatan. Banyak kegilaan-kegilaan yang dijalani oleh mbak indri.

# Selama 3 tahun boleh saya katakan mbak indri mengidap sindrom gila, bagaimana tidak? Perjuangan mbak Indri laksana sebuah perahu yang berlayar untuk mencapai pulau impian. Gelombang besar yang sering menghantam tak ayal membuat pemilik Juragan cipir ini harus berdoa dan berfikir diluar batas normal blogger lainya, bagaimana caranya agar bisa bertahan hingga akirnya menuai keberhasilan seperti sekarang ini.

Tentunya aksi yang dilakukan mbak indri tidak dimiliki oleh  blogger lainya, kegilaan mbak indri pada bloging akirnya mengantarkanya dalam keberhasilan, mbak indri si juragan cipir adalah sekelumit dari sekian banyak blogger yang terkena sindrom gila dalam blogging, dan tentunya masih banyak lagi bloger bloger lainya yang pernah mengalami sindrom gila tersebut, yang akirnya malah mengantarkan mereka ke pintu keberhasilan.

Intinya adalah menjadi blogger itu tidak mudah namun bukan berarti tidak bisa untuk ditaklukan. Jadilah dalam golongan blogger yang gila, lakukanlah aksi - aksi di luar jangkauan blogger lainya. Maka kegilaan yang kalian lakukan suatu saat akan membuahkan hasil yang maksimal. Soo jadilah kedalam 9 golongan blogger gila dan nikmati hasilnya di kemudian hari.

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar