Percayalah, Keinginan Instan Blogger Newbie ini Akan Mengantarkanmu Menuju Keberhasilan

watch_later Friday, June 24
Menjadi seorang blogger yang sukses dan terkenal adalah dambaan bagi setiap individu yang terjun di dunia blog. Namun tentunya hal itu tidak bisa diraih dengan jalan yang mudah, butuh kerja keras dan tentunya semangat yang luar biasa untuk mewujudkanya. Saya yang notabenya masih pemula serta tidak mengerti apa apa paham betul akan hal tersebut.

Dalam tulisan singkat ini saya akan melakukan pembelaan, dimana banyak para blogger yang telah sukses dan terkenal membuat tulisan bahwasanya keinginan instan para blogger newbie ini harus di hindari. Mungkin maksut para master blogger ini memang baik, karena keinginan instan yang menggebu ngebu bisa menjadi bumerang dan malah menghancurkan karir blog seorang newbie. Namun, dalam pandangan saya sebagai seorang newbie tentu hal ini tidaklah benar sepenuhnya, memiliki keinginan instan ini adalah wajib dimiliki oleh blogger newbie, mengapa demikian ? Simak ungkapan pembelaan seorang newbie di bawah ini,

1. Ingin Cepat Menembus Page one


Seorang blogger newbie harus mempunyai tekat agar tiap artikel yang dibuat bisa tembus di page one. Hal ini banyak dikatakan oleh para masta blogger untuk dihindari. Tentunya masta blogger ini memiliki pertimbangan sendiri. Namun untuk newbie seperti saya, memiliki pandangan sendiri. Hal ini justru wajib dimiliki, kenapa ? Semua tahu untuk bisa tembus page one itu tidak mudah dan terbilang amat sulit untuk newbie, ada banyak optimasi yang mungkin perlu dilakukan dan itu masih dalam pembelajaran saya. Tentunya dengan keinginan untuk tembus di page one, seorang newbie akan terus menggali informasi, melakukan aksi, membuat percobaan tentang optimasi, hingga akhirnya suatu saat bisa menemukan sebuah trik untuk bisa tembus di page one. Kalau seorang newbi berfikir santai dan tidak memiliki tekat untuk bisa menembus page one, saya rasa kalian newbie tidak akan pernah bisa sukses.

2. Ingin Cepat Mendapatkan Visitor Banyak


Selanjutnya adalah blogger newbie harus mempunyai keiinginan yang kuat agar blog nya segera ramai di datangi visitor. Maka sudah pasti blogger newbie akan melakukan banyak aksi untuk bisa mewujudkanya. Keinginan ini akan memaksa newbie untuk terus menggali informasi tentang cara mendapatkan visitor yang banyak. Naah inilah yang saya nilai positif, dengan keiinginan ini maka seorang newbie mau belajar lebih giat, dan tidak hanya bermalas malasan. Bagaimana mungkin hal ini harus dihindari, kalau berdampak positif bagi seorang pemula seperti saya. Selama proses yang di jalani benar dengan kaidah yang semestinya,serta tidak menyimpang untuk melakukan kecurangan, maka keinginan ini sangatlah baik dan bahkan wajib dimiliki oleh seorang blogger newbie.

3. Ingin Cepat Mendapatkan Keuntungan Dari Hasil Ngeblog


Dan yang trakir adalah keinginan untuk segera mendapatkan uang dari hasil ngeblog. Untuk hal ini saya cukup sepakat dengan para masta blogger, dimana untuk para pemula atau istilah kerenya newbie untuk menghindari hal ini. Bukan hanya dalam bidang blogger, dalam bidang usaha apapun yang mulai dirintis janganlah berharap untuk cepat mendapatkan hasil, nikmati saja prosesnya dengan santai, tapi tetaplah serius. Biarkan waktu berjalan dan menjawab semuanya. Jikalau nanti kesuksesan sudah diraih, maka anggaplah itu sebagai bonus buah karya dari kerja keras kalian. Salam !!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.