Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Hayoo, Kenapa Kucing Akan Selalu Menoleh Jika di Panggil Puss, Ini looh Jawabanya

Siapa yang tidak kenal dengan kucing, ya hewan yang satu ini memang terbilang familiar, hewan ini banyak disukai dan dijadikan sebagai hewan peliharaan, karena tingkahnya yang memang lucu dan menggemaskan.

Kamu yang baca tulisan ini pasti suka akan kucing ya? Buat kamu pecinta kucing, ada pertanyaan ni? Mengapa kucing akan selalu menoleh jika di panggil ''puss''? Hayo, tahu gak alasanya apa?

Ketika kita memanggil kucing dengan '' puss '' pastinya kucing tersebut akan menoleh, baik itu kucing piaraan maupun kucing liar, seakan mengerti bahasa kita. Hal ini bukan berarti kucing tersebut paham akan bahasa kita. Melainkan karena umumnya kucing sudah terbiasa dengan panggilan "puss" dari usia kecil. Kebiasaan setiap orang, jika ada seekor kucing pasti akan memanggil "puss" tak terkecuali saat memberi makanan. Nah karena kebiasaan setiap orang memanggil puss secara terus menerus saat memberi makan, maka naluri alamiah dari kucing akan muncul, akhirnya hafal dengan panggilan "puss" tersebut yang berarti ada makanan untuknya. Jadi kucing yang segera datang ketika di panggil "puss" adalah karena kebiasaan.

Coba saja jika kebetulan kamu punya kucing di rumah, ketika tiap kali memberi makan panggil dengan kata yang lain seperti " Manis, Dora, atau yang lainya" nah pastinya seiring waktu kucing tersebut akan hafal dengan kata tersebut, yang akhirnya tiap kamu ucapkan kata panggilan tersebut sang kucing pasti segera berlari ke arah kamu.

Nah, sudah tahu kan alasanya kenapa kucing akan selalu menoleh jika kamu panggil "puss". Apa reaksi kamu setelah membaca tulisan ini? Kritik dan saran boleh di coretkan di kotak komentar !!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar