Berapa Besar Biaya Administrasi Perbulan Bank BRI Simpedes, BRItama, dan Tabunganku?
Berapa Besar Biaya Administrasi Perbulan Bank BRI Simpedes, BRItama, dan Tabunganku?

Berapa Besar Biaya Administrasi Perbulan Bank BRI Simpedes, BRItama, dan Tabunganku?

Bank BRI yang merupakan singkatan dari Bank Rakyat Indonesia. Merupakan salah satu Bank yang cukup terpercaya dalam mengelola dana nasabahnya. Hampir di seluruh pelosok daerah di Indonesia berdiri kantor cabang BRI. Tentu saja hal ini adalah sebagai bukti nyata bahwa kehadiran Bank BRI bisa diterima masyarakat.

Namun banyak masyarakat awam  terutama di pedesaan yang masih takut untuk menyimpan uang di Bank, karena mereka beranggapan bahwa biaya administrasi bulanan yang diambil dari potongan tabungan cukup tinggi, padahal sebenarnya tidaklah demikian.
Image via www.lowongankerja15.com

Bank BRI yang merupakan Bank yang pro dengan rakyat, memberikan beberapa jenis pilihan layanan tabungan untuk masyarakat. Ada beberapa pilihan tabungan, yang bisa anda gunakan,di antaranya adalah BRI SIMPEDES, BRITAMA, atau juga Tabunganku Bank BRI. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Masing-masing tabungan tentunya memiliki keuntungan serta kelebihan yang berbeda.

Untuk biaya administrasi ketiga pilihan tersebut tidaklah besar, dan cukup terjangkau, berapa biaya bulananya? Berikut,

  • BRI SIMPEDES - biaya administrasi bulanan sebesar Rp. 6.500 dipotong langsung dari uang tabungan anda.
  • BRITAMA - biaya administrasi bulanan yang harus dibayar sebesar Rp. 12.000, dipotong otomatis dari saldo tabungan anda.
  • Tabunganku Bank BRI - untuk yang satu ini tidak dikenakan biaya adminiatrasi bulanan.
Nah setelah mengetahui biaya administrasi yang cukup terjangkau tersebut, apakah anda masih enggan untuk menyimpan uang di Bank BRI. Tidak ada alasan lagi kan untuk enggan menyimpan uang di bank, uang aman hidup anda tenang, bukanya begitu??

Tunggu apa lagi? Ayo kunjungi kantor cabang BRI terdekat, mulailah buka tabungan , dan nikmati segala kemudahan yang ditawarkan.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar