10 Angle Jepretan Kamera Yang Bikin Orang Pangling Sama Kamu

watch_later Sunday, December 25
Selfie seakan sudah jadi menu wajib bagi semua orang yang aktif di medsos. Dan bukan hal yang aneh jika berbagai aplikasi digunakan untuk mendapatkan hasil selfie yang sesuai dengan harapan para penggilanya. Terlebih buat para cewek. Rasanya bakal haram hukumnya memajang foto selfie yang ala kadarnya.


Untuk mendapatkan hasil selfie yang bagus sebenarnya nggak harus dengan bantuan aplikasi. Selagi ekspresi dan posisi tubuh kamu pas dan maka hasil jepretan kamera akan bikin kamu cantik dan berubah 100 persen. Mau tahu bagaimana angle  yang bikin orang lain terpesona sama wajah kamu di kamera?

1. Buat kamu yang punya size tubuh besar, nggak usah takut untuk selfie. Menyiasati dengan mengambil angle kepala aja memang bikin orang nggak tau ukuran tubuh kita. Tapi gimana kalau pingin pamer baju baru? Ngga bisa kan. Makanya kamu wajib coba cara ini. Jangan mengahad kamera langsung. Engle dengan posisi miring jauh lebih bikin kamu terlihat kurus.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

2. Posisi duduk juga mempengaruhi. Jangan langsung ambil angle menghadap kamera dengan apa adanya. Posisikan tubuh agak miring dengan kaki disilangkan, akan membuat kamu lebih anggun.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

3. Untuk menghilangkan kesan kekar , maka posisi miring dengan dagu agak ditekuk tak lupa senyumanmu bikin orang yang melihatnya meleleh.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

4. Angle menyamping memang  bisa membuat ukuran tubuh kita jadi ramping. Namun usahakan jangan dengan hanya berekspersi datar. Membuat posisi tubuh agak menghadap kamera serta senyum lebar kamu bikin tambah menarik.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

5. Angle duduk dengan rileks serta kedua kaki dimiringkan membuat tubuh kamu lebih proporsional serta kaki nampak lebih jenjang.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

6. Jangan membiasakan foto membungkuk karena hasilnya kurang maksimal.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

7. Mengambil gambar pada bagian kepala memang membuat tampilan lebih slim . Namun posisi dagu yang ditekuk membuat tampilan wajah jadi kurang ekspresif.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

8. Buat senyuman sedikit saat menghadap kamera agar tidak terlihat kaku.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

9. Berfoto dengan angel berdiri dengan menghadap kamera langsung memberi kesan kaku. Dan kalau di inget - inget kaya foto untuk rapor sekolah.
Sumber Gambar: kepitingonline.com

10. Angle miring dengan tatapan mata ke atas membuat hidung kamu bakal kelihatan lebih mancung.
Sumber Gambar: kepitingonline.com


Bagaimana sudah siap berselfie dengan gaya yang saya ulas diatas. 1,2,3 siap siap selfie cekrek.


Baca Lainya : 7 Cara Ini Konon Bisa Membuatmu Melihat Hantu

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.