6 Kesalahan Wanita Saat Mencari Pasangan Di Dunia Maya
6 Kesalahan Wanita Saat Mencari Pasangan Di Dunia Maya

6 Kesalahan Wanita Saat Mencari Pasangan Di Dunia Maya

Lagi - lagi pesona sosmed seakan menghipnotis semua orang untuk betah berlama - lama di dalamnya. Tak hanya bikin status, berkomentar atau bahkan cuma untuk kepo in seseorang. Lebih dari itu sosmed telah menjelma jadi bagian hidup manusia modern. Bayangin aja sehari aja smarthphone kamu rusak,  Pastinya saat sudah on kamu bakalan ketinggalan berbagai berita. Hal inilah yang akhirnya membuat banyak orang tak bisa lepas dari gadgetnya.

Begitu pentingnya media sosial kadang secara tak sadar berbagai gejolak perasaan yang tertahan bahkan di dunia nyata , akan meleleh dengan status kita sehingga memancing seseorang untuk memperhatikannya. Ya, terlebih saat punya kenalan baru di medsos. Kadang kita lupa , berbagai hal yang semestinya hanya untuk privasi sendiri malah kita umbar -  umbar tanpa perasaan bersalah.

Nah kali ini, buat kamu yang lagi jatuh cinta pada seseorang di dunia maya. Sebelum melangkah terlalu jauh baca dulu  6 Kesalahan yang dilakukan wanita saat mencari pacar di dunia maya.


1. Berbohong Tentang Umur

Kebanyakan wanita memang paling tidak suka ditanya umur. Terlebih jika sudah memasuki angka 30 an. Mereka akan menganggap sudah sangat dewasa. Dan tahu sendiri kan bagaimana perbandingan antara cewek umur 20 dan 30. Ya meskipun sama - sama cantik tetap saja akan terlihat perbedaannya. Ya kecuali jika cewek tersebit punya wajah baby face. Maka bertambah usia berapapun nggak akan ngaruh. Namun ingat namanya kebohongan suatu saat pasti ketahuan juga. Apalagi kalau kenalan kamu tersebut ngajak ketemuan. Apa kamu mesti nyewa gadis ABG untuk mengaku sebagai kamu. Terus bisa bertahan berapa lama? Karena itu alangkah baiknya jika dari awal kamu jujur aja tentang umur kamu.

2. Nggak Jujur Sama Berat Badan

Aduh lagi - lagi sama aja dengan alasan nomor satu. Wanita umumnya memang paling takut  jujur sama berat badan. Terlebih jika sendiri ngerasa tubuh ber size  besar,  nggak banget dong jika mesti jujur tentang berat badan. Terlebih saat melihat foto yang di pasang di medsos guaanteng banget " kalau nggak minjem tuh foto"  pastinya kamu bakal nampilin foto yang masih ramping juga. Ya meski entah foto tahun berapa atau mungkin malah foto orang lain. Aduh,  aduh,  parah banget. Kalau awal permulaan saja tidak ada keterbukaan saat kamu ketemu pastinya bikin kecewa. Jangankan jadian , begitu tau langsung ngacir deh. Karena itu mending jujur di awal dari pada berakhir sakit.

3. Suka Memberi Informasi Pribadi

Namanya cewek begitu ada yang sreg dihati dan perhatian , langsung deh meluncur semua yang yang ada dalam dirinya. Mulai dari nomor telephon, alamat rumah sampai nomor rekening. Hadeh... Awas hati - hati " begitu pesan jeng Patrol " jangan mudah percaya dengan orang baru terlebih cuma kenal lewat medsos. Ya kalau benar - benar perhatian. Lalu bagaimana jika seseorang tersebut benar - benar pingin cari keuntungan dari pertemanan yang kamu buat. Karena itu sebelum kamu tahu benar siapa teman chatting kamu. Mending jangan terlalu buka - bukaan, lebih baik sedia jas hujan kan sebelum basah kuyup?

4. Mengunggah Foto Seksi

Begitu mendengar rayuan dan janji manis dari cowok . Udah deh klepek klepek. Semua bakal diserahin dengan ikhlas, termasuk memperlihatkan keseksian tubuh. Kalau sudah begini. Rasanya kamu kena jebakan Batman deh. Bayangin aja gimana kalau foto yang kamu unggah tersebut disebarin sama " pangeran " kamu? Apa nggak jadi aib nantinya. Karena itu tolong, sebelum berjalan kejauhan ,berteman di sosmed yang wajar - wajar aja.

5. Curhat Tentang Mantan

Untuk mencari perhatian teman chatnya ada saja yang dilakukan oleh para jomblowati ini. Diantaranya adalah menceritakan tentang mantan. Seperti seseorang yang teraniaya para wanita ini menceritakan kisah sedihnya selama menjalin hubungan dengan sang mantan. Padahal semua itu cuma akal - akalan agar lebih di perhatikan.

6. Gampang Di Taklukkan

Melihat semua ulasan di atas apa yang dapat disimpulkan? Ya sifat gampangan. Rasanya kata ini sangat mengganggu telinga kita. Namun bagai mana lagi jika yang dilakukan menggambarkan semua itu. Karena itu buat kamu yang nggak ingin di cap gampangan mending cari cara yang lebih elegan.

Demikian ulasan kesalahan wanita ketika mencari pacar si dunia maya. Semoga kita di jauhkan dari sifat itu. So harga diri kali. Mau maunya merendah di hadapan lelaki.


Baca Lainya : Enam hal yang membuat pasangan jadi posesif

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar