Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

6 Nama Hantu Yang Begitu Populer Dikalangan Pecinta Kuliner

Ketika kamu mendengar kata hantu, pastinya yang terlintas dalam pikiranmu adalah sebangsa jin, setan, pocong, genderuwo dan lain sebagainya. Sehingga membuatmu menjadi merinding.

Namun lain halnya dengan nama-nama hantu yang mengisi berbagai menu masakan ini, pastinya gak bikin kamu takut, malahan keberadaanya bikin kamu ketagihan.

Sejak beberapa tahun terakir memang bisnis kuliner memunculkan berbagai ide-ide kreatif. Banyak cara dilakukan untuk menarik minat para konsumen. Salah satu yang menjadi viral adalah dengan memberi nama menu masakan tersebut dengan nama hantu.

Nah, kuliner apa sajakah yang memiliki nama horor tapi begitu banyak dicari oleh orang? Simak yang berikut ini ya..

1. Mie Setan.


Dari namanya mungkin terkesan horor, namun seperti yang kita tahu. Kuliner yang satu begitu populer hampir di setiap daerah. Mie setan menyajikan hidangan mie dengan sensasi pedas yang luar biasa tergantung level berapa yang kamu pesan.

2. Es Genderuwo.


Jika kamu tengah berkunjung ke Kota Batu Malang, pastinya banyak dijumpai penjual es genderuwo. Tapi bukan genderuwonya yang di tangkap dan di jadikan es lo ya. Es Genderuwo merupakan sajian sirup segar yang dipadukan dengan warna warni aneka buah-buahan, segerrr abis deh, dan yang pasti gak bikin bulu kuduk merinding.

3. Ceker Setan.


Selain mie setan ada lagi nih, menu horor lainya yang mengambil kata setan. Yups, ceker setan. Kuliner yang satu ini akan memanjakan lidahmu dengan sensasi pedas, yang aduhai.

4. Es Buto Ijo.


Buto ijo Mendengar namanya pasti yang kamu bayangin adalah sosok tinggi, besar, dengan warna tubuh hijau. Ihh serem. Namun es Buto Ijo ternyata gak seserem namanya. Es Buto Ijo terdiri dari campuran agar-agar yang banyak didalamnya, sehingga warna es ini dominan dengan hijau. Mungkin karena itulah dinamakan Es Buto Ijo.

5. Nasi Goreng Sundel Bolong.


Dari penampakanya terlihat ngeri kan. Wadahnya itu lo yang bikin merinding. Namun setelah mencoba pastinya bikin kamu ketagihan. Nasi goreng sundel bolong ini juga dikenal dengan nasi goreng gentayangan. Apapun namanya yang jelas wadah nasi goreng ini menyerupai peti mati.

6. Rawon Setan.


Tidak ada yang berbeda dari tampilan rawon ini, tampilanya sama dengan rawon pada umumnya. Dinamakan rawon setan karena dulu awal buka rawon ini dilakukan malam hari. Jika kamu berniat mencicipi kuliner ini coba dech berkunjung ke Surabaya, di Jalan Embong Malang.


Baca Lainya : Awas Mencampur Makanan Ini Bisa membuat Kamu Keracunan

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar