7 Cara Ini Konon Bisa Membuatmu Melihat Hantu
7 Cara Ini Konon Bisa Membuatmu Melihat Hantu

7 Cara Ini Konon Bisa Membuatmu Melihat Hantu

Ketika kita berbicara hantu di era yang begitu modern ini, mungkin ada sebagian orang yang tidak percaya akan keberadaanya. Mereka beranggapan bahwa hantu, setan, jin dan sejenisnya adalah mitos belaka.

Namun sebagai orang yang beriman tentu kita harus mengamini akan keberadaan makluk-makluk astral tersebut. Karena memang dalam beberapa kitab suci dijelaskan secara gamblang, bahwa memang makluk-makluk  tersebut benar keberadaanya di muka bumi ini. Mereka hidup secara berdampingan dengan manusia namun kita tidak bisa secara langsung melihatnya, karena hantu, setan, jin mereka hidup dalam dimensi yang berbeda.

Nah, jika kamu cukup punya nyali, ada cara unik yang konon bisa membuatmu melihat hantu. Boleh di coba kok, buktikan kebenaranya. Bagaimanakah caranya? Simak berikut ini.

Cara Unik yang Konon Bisa Membuatmu Melihat Hantu, Takuuutt Ahhh!


1. Tidur di Atas Sapu Lidi.
Bagi kamu yang berniat sekali melihat hantu coba dech untuk melakukan ritual tidur dengan beralaskan sapu lidi. Sebar sapu lidi di balik pintu rumahmu dan cobalah untuk tidur diatas sapu lidi yang berserakan tadi dengan posisi terlentang. Lakukanlah ritual ini pada malam selasa kliwon/jumat kliwon. Jika ritual ini berhasil siap-siap bertemu hantu ya...

2. Bersiul di Waktu Surup.
Cara yang kedua, adalah dengan bersiul di waktu surup. Yaitu ketika matahari mulai terbenam. Tepanya saat menjelang adzan Magrib. Jika kamu berniat sekali melihat hantu cobalah dengan ritual ini. Bersiulah dengan menirukan suara burung tertentu dan lakukan di dekat tempat pembuangan sampah. Kenapa mesti dekat dengan tempat pembuangan sampah? Karena jin, dedemit, setan, hantu, biasa menghuni tempat-tempat yang kotor. 

3. Memanggang Burung Gagak di Area Yang Wingit/Angker.
Jika cara diatas belum juga ampuh untuk melihat dedemit. Cara berikut ini cukup ekstrim dan butuh nyali yang begitu besar. Memanggang burung gagak ditempat angker, makam keramat, dan tempat-tempat yang memiliki aura mistis yang kuat konon bisa mendatangkan arwah gentayangan. Namun cara ini jangan sekali-kali di coba karena terlalu berbahaya. Dari sumber menyebutkan cara ini sebanarnya adalah ritual pesugihan.

4. Mengoleskan Tanah kuburan Pada Bagian Mata.
Makluk halus, Jin, Setan memiliki kehidupan sendiri pada dimensi yang berbeda. Jadi seharusnya kita tidak berinteraksi denganya. Karena pada dasarnya Jin, setan, dedemit yang melakukan interaksi dengan manusia semata-mata hanya untuk menyesatkan saja.

Namun jika kamu tetap bersikeras melihat wujud nyata makluk astral tersebut. Coba untuk mengoleskan tanah bekas galian kubur orang yang baru meninggal. Konon cara ini begitu ampuh, dan sudah banyak orang yang membuktikanya. Berani coba?

5. Tidur Dengan Telanjang Bulat.
Berikutnya kamu bisa menggunakan cara yang cukup mudah yaitu dengan tidur dalam keadaan tanpa sehelai pakaian pun. Konon tidur tanpa sehelai pakaian bisa mendatangkan makluk astral, apa lagi jika mengenakan selimut berupa kain kafan. Seremmm.

6. Melihat Terbalik di Antara Sela Kaki.
Konon dengan membungkukan badan kemudian melihat ke belakang dari sela-sela kedua kaki akan tampak makluk astral, penampakan tersebut skan sangat jelas sekali bila kamu berani melakukan ritual di tempat yang angker. Ritual ini tidak hanya dilakukan di Indonesia, namun di luar negeri pun juga ada ritual memanggil setan seperti ini. Jadi buat kamu yang penasaran tentang wujud setan seperti apa? Lakukanlah ritual ini ditempat-tempat angker.

7. Bermain Jelangkung.
Dan cara yang terakir yang bisa kamu lakukan untuk melihat atau bahkan mendatangkan makluk gaib adalah dengan memainkan boneka jelangkung. Ritual ini memang sangat tinggi tingkat keberhasilanya. Sebuah boneka yang terbuat dari batok kelapa sebagai media pemanggil arwah. Dengan dibacakan mantra kusus, maka selang beberapa menit arwah akan merasuki boneka jelangkung tadi. Iih takutttt.

Permainan ini biasa dimainkan dengan junlah orang ganjil, karena sebagai penggenap adalah arwah yang akan dipanggil.

Nah demian cara-cara unik yang konon bisa mendatangkan arwah. Apakah kamu berani mencoba?


Baca Lainya : Tahi Lalat Ternyata Bisa Mewakili Watak Kamu Lho

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar