Kumpulan Foto-Foto Suporter Timnas Rayakan Kemenangan VS Thailand
Kumpulan Foto-Foto Suporter Timnas Rayakan Kemenangan VS Thailand

Kumpulan Foto-Foto Suporter Timnas Rayakan Kemenangan VS Thailand

Piala AFF tahun ini sudah memasuki babak final yang menpertemukan dua kekuatan besar sepak bola Asia Tenggara. Yaitu Indonesia VS Thailand.

Pertandingan final leg pertama pun telah sukses di gelar di Stadion Pakan Sari,Bogor. Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama melalui striker andalanya  Teerasil Dangda pada menit ke 33', akhirnya Timnas berhasil membalikan keadaan dengan mencetak 2 gol melalui R. Ripora menit 65' dan Pranata H menit 70'. 

Dengan kemenangan ini maka Timnas telah menapakan satu kakinya di Tangga Juara Piala AFF 2016. Itu artinya tinggal selangkah lagi kampium juara AFF bisa diraih. 

Namun untuk mengunci gelar juara kali ini tidaklah mudah, meskipun Timnas unggul Agregat 2-1 ( 1-0). Namun Thailand bisa saja membalikan keadaan, pasalnya leg kedua Thailand bertindak sebagai tuan rumah, tepatnya di Stadion Rajamangala, Bangkok ( 17 Desember 2016 ).

Untuk itu pelatih Timnas, Alfred Riedl mengingatkan anak asuhnya Boas dan kawan-kawan agar tidak cepat berpuas diri. Pasalnya leg ke dua Thailand bertindak sebagai tuan rumah. Pastinya Tim Gajah Putih tersebut akan memborbardir lini pertahanan Timnas Indonesia. 

Terlepas apapun hasilnya pada leg ke dua pada Sabtu besok, namun kemenangan Timnas pada leg pertama di Bogor kemarin menimbulkan euforia bagi para suporter Timnas. Ya, kemenangan Timnas Garuda memang tak lepas dari peran serta para suporter yang tak henti-henti memberikan semangat bagi para pemain. Sehingga para pemain seperti mendapatkan tambahan tenaga baru apa lagi dengan kehadiran suporter cewek yang aduhai cuakepnya.

Nah, sesuai dengan judulnya berikut ini adalah kumpulan foto para suporter cewek Timnas dikutip dari www.simomot.com.  Hemmm kereeen!!










Baca Lainya : Berbagai Postingan Di Akun Facebook Saat Banjir Trenggalek 17 Agustus 2016

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar