Tahi Lalat Ternyata Bisa Mewakili Watak Kamu Lho
Tahi Lalat Ternyata Bisa Mewakili Watak Kamu Lho

Tahi Lalat Ternyata Bisa Mewakili Watak Kamu Lho

Kamu punya tahi lalat ?  Kata orang sih bikin tambah manis 1 cm. Ehm.. benarkah? Jadi GR 😅..soalnya yang nulis sendiri juga punya tahi lalat. Dan pastinya saya sendiri jadi ngerasa lebih manisss😊😊. Hadeh... lebay. Tapi ngomong - ngomong tahi lalat selain bisa membuat wajah tambah manis ternyata bisa nunjukin bagaimana kepribadian kita lho. Hal ini berdasarkan buku kuno yang saya baca yaitu primbon Jawa. He, he, he. Mungkin kamu bakalan nggak yakin sama apa yang ditulis sama primbon Jawa tersebut. Hari gini gitu loh masih percaya begituan kayaknya ngga banget deh.  Ok ok kamu boleh aja bicara begitu. Tapi gini aja coba kamu baca, hayati lalu rasakan kira - kira apa yang tertulis dalam primbon tersebut betul sama atau nggak, dengan kepribadian kamu. Yuk langsung aja simak yang berikut ini,

50 Kepribadian Manusia Berdasar Tahi Lalat.


1. Kepala bagian kanan
Orang yang memiliki tahi lalat di bagian ini biasanya selalu beruntung dan apa yang dia cita - citakan selalu tercapai.
2. Kepala bagian kiri
Tidak punya mimpi yang terlalu tinggi sehingga hidupnya hanya santai. Dan setiap pekerjaan yang dilakukan selalu menemui kendala.
3. Kepala bagian belakang
Sabar, berani, jika melakukan segala sesuatu bertanggung jawab, dan menikmati pekerjaan yang tengah dilakukan.
4. Di ubun - ubun
Suka berbohong, dan melakukan perbuatan yang jahat.
5. Unyeng - unyeng
Biasanya orang yang punya tahi lalat di bagian ini mempunyai sifat yang teliti, berhati - hati dan berhati mulia.
6. Kening bagian kanan atau kiri
Sifat yang dimiliki pemilik tahi lalat ini adalah seorang pemikir yang cerdas.
7. Tengah - tengah kening
Sifat pemilik tahi lalat ini adalah pandai bicara, berani, serta berhati baik.
8. Pelipis kanan atau kiri
Keuntungan yang dimiliki oleh orang yang memiliki tahi lalat ini adalah banyak rejeki dan pekerjaan apapun yang dilakukan akan banyak menghasilkan keuntungan
9. Diatas bulu mata kanan atau kiri
Orang yang punya tahi lalat di bagian ini  baik budi, serta gampang dalam menjalankan pekerjaan, sehingga tidak kekurangan
10. Dibawah bulu mata kanan atau kiri
Aduh kasihan banget, kata primbon Jawa orang yang punya tahi lalat pada bagian ini punya sifat kurang pinter, pemalas,  dan susah dalam mencari rizki.
11. Di ujung mata kanan atau kiri atau keduanya
Sifat yang dimiliki pemilik tahi lalat ini adalah pendiam, tidak banyak tingkah dan apa yang ia ucapkan bisa dipertanggung jawabkan.
12. Di bagian putihnya mata kanan atau kiri atau keduanya
Biasanya orang yang mempunyai tahi lalat di bagian ini mempunyai sifat semaunya sendiri, dan suka berkata bohong.
13.Di dalam mata kanan atau kiri atau keduanya
Orang yang punya tahi lalat pada bagian ini biasanya iklas dalam hal apa saja, bener - bener, pintar , dan bisa menempatkan diri.
14. Alis bagian kanan
Karakter dari orang bertahi lalat di bagian ini biasanya berhati mulia dan suka menolong.
15. Alis sebelah kiri
Biasanya selalu disenangi banyak orang,  dan jika sudah menikah akan langgeng serta beruntung dan selalu di beri keselamatan.
16. Pipi baik kanan maupun kiri dan dekat dengan mata
Suka menjaga tali silaturahmi dan suka memberi sedekah.  Jika kedatangan tamu maka orang dengan tahi lalat di area ini akan menjamu dengan berbagai makanan yang lezat.
17. Ditengah pipi baik kanan maupun kiri atau keduanya
Disukai banyak orang. Dan rumahnya sering kedatangan tamu.
18. Ditengah tengah tulang hidung
Buat kamu yang punya tahi lalat di bagian ini harap hati - hati dalam menjaga hati. Pasalnya meski sudah menikah masih banyak yang suka. Dan orang yang punya tahi lalat di tulang hidung ini hidupnya selalu beruntung.
19. Semua bagian hidung
Disukai banyak orang dan apa yang diinginkan banyak yang menjadi kenyataan.
20. Di deki'an antar bibir
Banyak bicara,  giat bekerja namun rizkinya kurang lancar.
21. Bibir bagian atas
Pandai  dalam hal apapun dan gampang dalam mencari rizki.
22. Bibir bagian bawah
Baik hatinya dan dihormati oleh orang.
23. Telinga sebelah kanan atau kiri
Gampang terbawa hawa nafsu.
24. Ujung bibir kanan atau kiri
Pintar berbicara namun sulit dalam mencari nafkah.
25. Di janggut sembarang tempat
Biasanya mereka yang punya tahi lalat di area ini suka dan pintar berbicara. Namun kadang suka lebay.
26. Leher di semua bagian
Orang yang punya tahi lalat di bagian ini biasanya pintar dan murah hati.
27.  Tengkuk
Kayaknya buat kamu yang punya tahi lalat di bagian ini musti di hilangkan deh. Soalnya katanya kurang pinter dan pendek pemikirannya.
28. Pundak bagian kanan
Buat yang punya tahi lalat di bagian ini jika punya keinginan maka harus
29. Pundak bagian kiri
Kayaknya kamu nggak punya tujuan hidup. Bener nggak sih?
30. Dada bagian kanan atau kiri /keduanya
Hidup kamu sentosa,  berani menghadapi masalah hingga dapat keluar dari masalah tersebut.
31. Bagian payudara kanan maupun kiri
Awas, hati - hati kamu yang punya tahi lalat di bagian ini selalu di sukai orang. Ngga peduli cowo or cewe. Lha kalau udah punya pasangan kan berabe.
32. Bagian atas ulu hati
Kayaknya kamu gudang kebaikan deh, dan apa yang kamu inginkan bisa tercapai.
33. Punggung bagian kanan atau kiri /kedua duanya
Kayaknya kamu pas banget buat tempat curhat karena bisa nyimpen rahasia.
34. Di Pusar
Mempunyai perilaku yang baik dan dalam hidupnya banyak menwmukan kesenangan.
35. Di Pinggang
Biasanya orang yang punya tahi lalat di bagian ini dalam melakukan sesuatu selalu bersungguh - sungguh agar impiannya bisa tercapai.
36. Telapak tangan kanan atau kiri
Kamu yang punya tahi lalat disini biasanya pintar dan selalu memberikan petuah bagi siapapun.
37. Di tulang punggung
Biasanya yang punya tahi lalat di bagian ini diberikan derajat yang tinggi sehingga menjadi panutan banyak orang.
38. Lengan bagian kanan atau kiri
Dalam melakukan pekerjaan apapun bakal dijalani dengan sepenuh hati.
39. Balik telapak tangan kanan atau kiri
Biasanya orang yang punya tahi lalat di bagian ini bertubuh kuat. Dan jika ia sampai memukul orang bakal berakibat fatal.
40. Pinggiran telapak tangan kanan atau kiri
Orang yang punya tahi lalat di bagian ini sangat pintar menyimpan kekayaannya.
41. Siku kanan atau kiri / keduanya
Biasanya orang yang punya tahi lalat di bagian ini banyak di sukai orang dan gemar berbuat baik.
42. Teku' an siku kanan atau kiri / keduanya
Orang dengan tahi lalat di bagian ini bakal hidup sentosa.
43. Jari tangan kanan atau kiri / keduanya
Berbahagialah orang yang punya tahi lalat si sini karena segala yang dikerjakan bakal membuahkan hasil.
44. Pergelangan tangan kanan atau kiri / keduanya
Orang dengan tahi lalat si pergelangan tangan biasanya cenderung boros.
45. Di pantat bagian kanan atau kiri atau kedua duanya
Jika memiliki tahi lalat di pantat kayaknya kamu mesti pindahin deh. Karena kata primbon jawa hidup kamu bakal sengsara.
46. Di selangakang kanan atau kiri atau keduanya
Kalau kamu punya tahi lalat di sini maka biasanya akan cepat dalam melakukan pekerjaan, apa yang diinginkan bakal tercapai, dan hidupnya penuh dengan keberuntungan.
47. Di kemaluan
Coba deh liat di area pribadi kamu ada tahi lalat nggak kalau ada maka kemungkinan besar hidupmu bakal beruntung.
48. Di betis kanan atau kiri /keduanya
Kamu yang punya tahi lalat di bagian ini biasanya sangat cerdas dalam mengingat segala sesuatu.
49. Pergelangan kaki
Biasanya orang dengan tahi lalat dibagian ini sukanya berpwnampilan serba wah. Dan jika siajak berjalan jauh sangat kuat. Cocok tuh bila  traveling.
50. Di kaki kanan atau kiri atau keduanya
Bila kamu punya tahi lalat sini maka keberuntungan bisa bersama kamu asal kamu tahu caranya.

Nah itulah ke 50 karakter orang jika dilihat dari tahi lalat yang dimilikinya. Terlebih benar tidaknya hanya kamu sendiri yang bisa ngerasain. Kalau aku sendiri sih ya memang ada yang bener tapi, memang nggak semuanya. Ok selamat mencari - cari sejumlah tahi lalat di tubuh kamu ya.


Baca Lainya : Meskipun Kedengaranya Konyol, Ternyata Mitos Jawa Ini Menyimpan Nilai Kearifan Yang Bijaksana, Lho!

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar