Percaya Atau Tidak, 6 Posisi Tidur Ini Bisa Menggambarkan Watak dan Kepribadianmu

watch_later Tuesday, 6 December 2016
Tidur merupakan aktifitas rutin yang dilakukan oleh setiap orang untuk beristirahat setelah seharian melakukan berbagai aktifitas. Dengan tidur maka kondisi tubuh akan kembali prima setelah terbangun.

Dalam kondisi tertidur seseorang berada dalam alam bawah sadarnya. Hingga mereka cenderung tidak sadar dalam mengontrol gerak tubuhnya. Hingga terkadang posisi tidur pun berubah dari kondisi sebelum terlelap.

Nah, percaya gak percaya ternyata berbagai posisi tidur baik yang anda lakukan maupun orang lain ternyata bisa menggambarkan watak dan karakter seseorang. Masih gak percaya? Simak ulasanya.

6 Posisi Tidur Ini Menggambarkan Watak dan Kepribadian Seseorang.


Gambar dari www.sayangi.com

1. Posisi Janin ( Feotus ).

Feotus adalah keadaan tidur seseorang dengan posisi menyamping/miring. Dengan posisi tangan dan kaki ditekuk ( meringkuk). Seseorang dengan kebiasaan tidur seperti ini kecenderungan memiliki watak yang terlihat keras di luar. Namun sejatinya orang tersebut memiliki hati yang begitu lemah lembut, sangat sensitif akan segala hal, akan sedikit pemalu jika bertemu dengan orang baru. Namun jika sudah saling mengenal orang dengan posisi tidur janin ini sangat mudah sekali berbaur.

2. Posisi Kayu ( Log ).

Berikutnya adalah Log. Log adalah keadaan tidur dimana posisi tubuh miring dengan tangan dan kaki lurus pada sisi yang sama. Keadaan seperti ini biasa disebut dengan posisi kayu.

Kecenderungan seseorang tidur dengan posisi kayu, mereka memiliki pembawaan yang begitu tenang, sangat santai, dan supel dalam bergaul sehingga memiliki teman yang begitu banyak. Namun orang dengan posisi tidur kayu ini mempunyai sisi negatif yaitu biasanya mereka mudah tertipu dan diperdaya orang lain.

3. Yearner.

Hampir sama dengan posisi kayu. Yearner adalah posisi tidur menyamping/miring. Namun yang membedakan dengan posisi kayu adalah kedua lengan tangan yang berada di atas maupun di depan.

Nah, kecenderungan seseorang dengan posisi tidur yearner adalah mereka memiliki sifat terbuka, selalu waspada dalam segala hal, mudah curiga dan terkadang sangat sinis.

Yearner juga menggambarkan bahwa orang tersebut tidak bisa mengambil keputusan secara cepat. Banyak keputusan yang diambil selalu berubah-ubah. Namun jika sudah yakin akan keputusan yang di ambil, siapapun tidak bisa untuk menggoyahkanya.

4. Posisi Telentang ( Soldier ).

Soldier adalah posisi tidur telentang dengan kedua tangan berada di sisi badan dan kaki lurus ke bawah.

Watak dari orang dengan posisi tidur ini cenderung berhati-hati dalam segala tindakan. Mereka adalah sosok pendiam, namun suka sekali mengamati dan membicarakan orang lain. Tidak suka akan keramaian dan juga memiliki standart yang amat tinggi.

5. Posisi Telungkup ( Free Fall ).

Free Fall merupakan tidur dengan posisi tertelungkup, dengan kedua tangan diletakan di samping kepala atau juga di atas bantal. Sedang kepala menghadap ke salah satu sisi.

Menggambarkan bahwa orang tersebut cenderung berwatak kurang sopan, suka berteman namun mudah sekali gugup jika mengalami suatu masalah, dan juga amat sensitif. Bertingkah semaunya sendiri dan tidak mau menerima kritik dan saran dari orang lain.

6. Star Fish.

Dan yang terakir adalah tidur dengan posisi telentang dimana kedua tangan berada di sekitar bantal disebut juga Star Fish. Adalah seorang yang dapat di jadikan sebagai sahabat yang baik, sosok pendengar yang baik, suka membantu, sederhana, rendah hati dan tidak suka menjadi pusat perhatian.

Demikianlah 6 posisi tidur yang bisa menggambarkan sifat serta kepribadian seseorang. Kira-kira kamu termasuk yang mana?

Baca Lainya : 5 Alat Tulis Tempo Dulu yang Perlu Kamu Ketahui di Era Modern Ini

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.