10 Cara Meniruskan Pipi Chubby Secara Alami
10 Cara Meniruskan Pipi Chubby Secara Alami

10 Cara Meniruskan Pipi Chubby Secara Alami

Advertisement
Memiliki pipi chubby sebenarnya merupakan keuntungan tersendiri bagi si empunya . Tidak sedikit yang bilang jika pipi chubby  membuat wajah nampak  awet muda . Namun pada kenyataannya banyak kaum perempuan yang merasa kurang pede dengan pipi chubby yang dimilikinya .

Maka tak jarang banyak kaum hawa yang memiliki masalah dengan pipi tembem , melakukan berbagai cara agar terlihat lebih tirus . Yang paling gampang dan instan tentu saja dengan melakukan operasi wajah . Namun sayangnya hal ini tidak dapat dilakukan oleh setiap wanita . Karena memang harga selangit mesti di bayar untuk oplas ini .

Lalu bagaimana nasib kaum hawa yang berpipi  tembem haruskah berpasrah diri ? Oooo tentu saja tidak . Karena tanpa operasi sekalipun jika mau melakukan beberapa tips berikut ini kamu yang berpipi chubby dapat memiliki wajah yang imut dengan pipi tirus yang mempesona .

Mau tahu cara apa saja yang bikin wajah kamu nampak tirus tanpa operasi . Berikut 10 Cara meniruskan wajah chubby secara alami .

1 . Senam wajah ikan.

Senam ini bermanfaat untuk menggencangkan daerah sekitar tulang pipi dan memanjangkan otot wajah , sehingga  membuat lemak di pipi berkurang dan juga aliran darah dapat berjalan normal .

Caranya , buat bibir anda serupa mulut ikan yaitu dengan memonyongkannya ke depan . Berikutnya sedot kedua pipi kuat - kuat lalu tahan posisi sampai 30 detik lalu ulangi 10 kali .

 2. Senam O - X.

Cara selanjutnya adalah dengan membuat gerakan senam mulut . Biasakan mengeja kata O dan X sesering mungkin .
Ejaan kedua huruf yang berbeda tersebut dapat  menguatkan rahang kamu Sehingga tersebut jika dilakukan dengan rutin dapat membakar lemak di pipi. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan senam ini 2 kali sehari pada pagi dan sore hari .

3. Senam A.

Gerakan ini sangat mudah dilakukan. Caranya buka mulut anda lebar - lebar seperti saat anda mengucap huruf A  . Tahan beberpa saat biarkan sampai anda merasa otot pipi anda terangkat , ulangi gerakan ini beberapa kali .

4. Senam lidah.

Senam ini merupakan cara selanjutnya untuk menghilangkan lemak di pipi dan dagu berlapis . Caranya tutup rapat mulut anda . Putar lidah mengelilingi rongga mulut lakukan searah jarum jam atau sebaliknya. Lakukan senam ini semampu anda atau kurang lebih 20 kali.

5. Senam tiup pipi.

Gerakan selanjutnya yang bisa merontokkan lemak di pipi adalah dengan meniup pipi . Buat gerakan seolah anda tengah meniup balon sehingga pipi anda menggelembung . Ulangi dengan secara bergantian meniup sebelah kanan dan kiri pipi anda , tahan untuk beberapa saat dan ulangi.

6.  Senam muka singa.

Lakukan gerakan dengan membuka mulut lebar - lebar sambil menjulurkan lidah.  Tarik pipi dan wajah anda sampai berasa tegang tahan untuk beberapa saat dan lakukan gerakan ini secara berulang.

7. Senam bibir.

Untuk mendapatkan wajah tirus selanjutnya dengan menarik bibir . Caranya dorong rahang bagian bawah lalu tarik bibir bawah anda sekuat mungkin . Tahan beberapa saat sampai otot dagu dan rahang berasa lelah , ulangi . untuk mendapat hasil maksimal lakukan gerakan ini 3 kali sehari.

 8. Senam rahang.

Latihan senam ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan lemak di dagu .
Caranya , tutup rapat bibir anda . gerakkan bibir anda seolah sedang mengunyah permen karet. Selanjutnya , buka lebar mulut anda dengan lidah menekan gigi ke bawah tahan posisi selama 5 menit , tarik nafas lalu ulangi sampai beberapa kali. Lakukan latihan ini 2 kali sehari.

9. Senam angkat pipi.

Cara selanjutnya adalah dengan mengangat pipi. Coba senyum dengan satu pipi kemidian tarik  sampai mendekati mata . Tahan selama 20 detik . Lakukan cara ini bergantian pipi kanan dan kiri. Dan ulangi sampai 3 kali untuk mendapat hasil maksimal.

10. Tertawa.

Bukan suatu hal yang aneh jika tersenyum bahkan tertawa membuat kita rileks dan sejenak melupakan masalah yang dihadapi .  Namun lebih dari itu tertawa  ternyata juga bisa meniruskan pipi . Hal tersebut karena otot - otot wajah menjadi rileks  saat  kita tertawa.


Baca Lainya : 5 Kisah Menyeramkan di Rumah Sakit Yang Tersebar dari Mulut ke Mulut

Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar