Info Terbaru Biaya Transfer Dari Rekening BCA ke Rekening BRI, Mandiri, BNI dan Lainya
Info Terbaru Biaya Transfer Dari Rekening BCA ke Rekening BRI, Mandiri, BNI dan Lainya

Info Terbaru Biaya Transfer Dari Rekening BCA ke Rekening BRI, Mandiri, BNI dan Lainya

Info Perbankan - BCA yang merupakan kepanjangan dari Bank Central Asia, adalah salah satu bank swasta dengan nasabah terbanyak di Indonesia. BCA begitu populer hampir merata di kalangan masyarakat baik menengah ke atas maupun masyarakat ekonomi bawah. Pelayanan maksimal serta jaminan keamanan dana nasabah yang begitu solit menjadikan BCA semakin terpercaya.

Ketentuan dan syarat membuka rekening BCA pun sangat mudah. Yang penting adalah anda harus mempunyai kartu identitas diri yang masih berlaku bisa berupa SIM/ Paspor dan lebih diutamakan berupa E-KTP ( KTP Elektrik) dan NPWP. Untuk biaya setoran awal anda wajib menabung sebesar Rp. 500.000. Dengan membuka rekening dan menjadi nasabah BCA anda akan dimudahkan dengan beberapa fasilitas pendukung perbankan lainya, seperti internet banking, sms banking, mobile banking serta anda akan di fasilitasi Kartu ATM, yang mana dengan kartu ATM tersebut nasabah dapat dengan mudah dan cepat dalam melakukan berbagai transaksi perbankan via mesin ATM, seperti tarik tunai, setor tunai, bayar tagihan, dan yang sering banyak dilakukan biasanya adalah transaksi transfer uang ke rekening BCA maupun lainya.

Nah ketika anda melakukan transaksi transfer dari rekening anda ke sesama BCA maka anda tidak akan dikenakan potongan biaya. Namun jika transfer anda tujukan ke rekening Bank lainya akan dikenakan potongan biaya sebesar Rp. 6.500 yang dipotong langsung dari saldo rekening anda.

Nah demikian tadi informasi terkini tentang besaran biaya yang dikeluarkan saat melakukan transfer uang dari rekening BCA ke rekening bank lainya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar