Amboiii, 5 Nenek Ini Masih Terlihat Sangat Cantik dan Seksi Hingga Banyak Pria Muda Tergetar Hatinya

watch_later Friday, March 24

Qing ling Nenek dari Cina yang cantiknya tak lekang di makan usia
Wanita mana yang tidak mau tampil selalu cantik? Semua kaum hawa pastinya menginginkanya. Hingga berbagai macam cara pun dilakukan. Namun meskipun segala cara telah dicoba dengan bertambahnya usia kecantikan pun berangsur mulai memudar.

Namun tahukah kamu ke 5 wanita ini tetap terlihat cantik ditengah usia yang semakin senja. Bahkan mereka sudah berpredikat sebagai seorang nenek. Walaupun udah nenek tetapi kecantikanya gak kalah lo ama wanita 20an. Gak percaya? Simak ulasanya.

1. Qing Ling, Nenek 50an Tahun Yang Keseksianya Bikin Greget Pria Muda


Qing Ling adalah seorang Ibu dari 2 anak, dan merupakan nenek dari seorang cucu yang berasal dari Chongqing, Tiongkok. Meskipun berpredikat sebagai nenek, namun Qing Ling nampak jauh lebih muda dari wanita seumuranya. Gak percaya coba dech lihat foto berikut ini.
Image via detik.com
Kayak usia 20an kan!! Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahunnya yang ke50 dan sempat menjadi viral setelah di unggah di media sosial. Qing ling mengungkapkan bahwa rahasia kecantikanya adalah dengan tidur telanjang, memakai masker buatan sendiri, serta rutin mandi air hangat.

2. Yasmina Rossi, Seorang Nenek Yang Merupakan Model Ternama


Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Mungkin ungkapan tersebut sangat pas ditujukan untuk Yasmina Rossi seorang model dengan usia yang tak muda lagi. Yups, ditengah usianya yang sudah menginjak 60an tahun namun Yasmina Rossi masih terlihat memukau. Bentuk tubuhnya masih molek dan fit, yang pastinya bikin ngiri wanita seumuranya.
Image via hipwee.com
Yasmina Rossi adalah seorang warga negara Perancis yang lahir pada tahun 1955. Tidak ada rahasia kusus yang diterapkan Yasmina Rossi dalam menjaga penampilanya hingga awet muda. Namun dia mengungkapkam bahwa selalu mengkonsumsi makanan berbahan organik dan melakukan olahraga secukupnya saja, serta selalu memakai scrub alami yang terbuat dari campuran minyak zaitun dan gula untuk kesahatan kulitnya.

3. Kazuko Inoue, Si Nenek Cantik Dari Jepang


Kazuko Inoue adalah seorang nenek yang berusia 45 tahun yang telah memiliki 2 anak dan sudah menimang 3 cucu. Hemm, coba bayangin dech kira-kira seperti apa wajahnya ya, pastinya udah keriput dan terlihat tua. Eits, jangan salah lo ya, coba kamu perhatikan foto berikut ini, kira-kira Kazoko Inoue yang mana?
Image via suara.com
Gambar foto majalah diatas adalah Kozou beserta dengan 2 anak serta 3 cucunya. Kayak kakak adik aja ya!!

4. Babylin Decena, Nenek Tercantik se Dunia


Ketika kamu melihat wajah Babylin Decena pasti bakalan gak nyangka kalau ternyata dia adalah seorang nenek dari ke empat cucunya. Parasnya yang aduhai banyak membuat pria muda tergetar hatinya. Bahkan pada tahun 2016 nenek berumur 48 tahun ini dinobatkan sebagai nenek tercantik di Dunia dalam ajang Mrs.Grandma Universal yang diselenggarakan di Sofia, Bulgaria.
Image via bintang.com
Wanita asal Filipina ini berhasil menyingkirkan 50 nenek cantik lainya dari seluruh Dunia dalam ajang kontes kecantikan Internasional tersebut.

5. Melissa, vlogger menawan sepanjang zaman


Mellisa mungkin banyak dari kamu yang tidak mengetahui siapa dia. Perlu diketahui Mellisa adalah seorang vlogger kecantikan. Dia aktif membagikan tutorial make-up di youtube dengan nama Mellisa55. Bagi penggemar tutorial make-up via youtube pastinya sedikit banyak sudah mengetahuinya.
Image via boombastis.com
Nah, karena wajahnya yang masih terlihat segar dan muda ditengah usianya yang semakin senja, maka tak salah jika mellisa dikenal juga sebagai nenek cantik. Bahkan kehadiranya di Dunia Maya juga sempat membikin heboh para netizen.

Nah, demikian tadi 5 nenek yang masih terlihat amat cantik meskipun di usia yang tak lagi muda. Kalau nenek kamu gimana??..........

Baca Lainya : 10 Negara Dengan Predikat Negara Termiskin di Dunia, Kamu Harus Baca!!

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.