Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Amboiii, 5 Nenek Ini Masih Terlihat Sangat Cantik dan Seksi Hingga Banyak Pria Muda Tergetar Hatinya

Wanita mana yang tidak mau tampil selalu cantik? Semua kaum hawa pastinya menginginkanya. Hingga berbagai macam cara pun dilakukan. Namun meskipun segala cara telah dicoba dengan bertambahnya usia kecantikan pun berangsur mulai memudar.

Namun tahukah kamu ke 5 wanita ini tetap terlihat cantik ditengah usia yang semakin senja. Bahkan mereka sudah berpredikat sebagai seorang nenek. Walaupun udah nenek tetapi kecantikanya gak kalah lo ama wanita 20an. Gak percaya? Simak ulasanya.

1. Qing Ling, Nenek 50an Tahun Yang Keseksianya Bikin Greget Pria Muda



Qing Ling adalah seorang Ibu dari 2 anak, dan merupakan nenek dari seorang cucu yang berasal dari Chongqing, Tiongkok. Meskipun berpredikat sebagai nenek, namun Qing Ling nampak jauh lebih muda dari wanita seumuranya. Gak percaya coba dech lihat foto berikut ini.

Kayak usia 20an kan!! Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahunnya yang ke50 dan sempat menjadi viral setelah di unggah di media sosial. Qing ling mengungkapkan bahwa rahasia kecantikanya adalah dengan tidur telanjang, memakai masker buatan sendiri, serta rutin mandi air hangat.

2. Yasmina Rossi, Seorang Nenek Yang Merupakan Model Ternama



Tua-tua keladi makin tua makin menjadi. Mungkin ungkapan tersebut sangat pas ditujukan untuk Yasmina Rossi seorang model dengan usia yang tak muda lagi. Yups, ditengah usianya yang sudah menginjak 60an tahun namun Yasmina Rossi masih terlihat memukau. Bentuk tubuhnya masih molek dan fit, yang pastinya bikin ngiri wanita seumuranya.

Yasmina Rossi adalah seorang warga negara Perancis yang lahir pada tahun 1955. Tidak ada rahasia kusus yang diterapkan Yasmina Rossi dalam menjaga penampilanya hingga awet muda. Namun dia mengungkapkam bahwa selalu mengkonsumsi makanan berbahan organik dan melakukan olahraga secukupnya saja, serta selalu memakai scrub alami yang terbuat dari campuran minyak zaitun dan gula untuk kesahatan kulitnya.

3. Kazuko Inoue, Si Nenek Cantik Dari Jepang



Kazuko Inoue adalah seorang nenek yang berusia 45 tahun yang telah memiliki 2 anak dan sudah menimang 3 cucu. Hemm, coba bayangin dech kira-kira seperti apa wajahnya ya, pastinya udah keriput dan terlihat tua. Eits, jangan salah lo ya, coba kamu perhatikan foto berikut ini, kira-kira Kazoko Inoue yang mana?

4. Babylin Decena, Nenek Tercantik se Dunia



Ketika kamu melihat wajah Babylin Decena pasti bakalan gak nyangka kalau ternyata dia adalah seorang nenek dari ke empat cucunya. Parasnya yang aduhai banyak membuat pria muda tergetar hatinya. Bahkan pada tahun 2016 nenek berumur 48 tahun ini dinobatkan sebagai nenek tercantik di Dunia dalam ajang Mrs.Grandma Universal yang diselenggarakan di Sofia, Bulgaria. Wanita asal Filipina ini berhasil menyingkirkan 50 nenek cantik lainya dari seluruh Dunia dalam ajang kontes kecantikan Internasional tersebut.

5. Melissa, vlogger menawan sepanjang zaman



Mellisa mungkin banyak dari kamu yang tidak mengetahui siapa dia. Perlu diketahui Mellisa adalah seorang vlogger kecantikan. Dia aktif membagikan tutorial make-up di youtube dengan nama Mellisa55. Bagi penggemar tutorial make-up via youtube pastinya sedikit banyak sudah mengetahuinya.

Nah, karena wajahnya yang masih terlihat segar dan muda ditengah usianya yang semakin senja, maka tak salah jika mellisa dikenal juga sebagai nenek cantik. Bahkan kehadiranya di Dunia Maya juga sempat membikin heboh para netizen. Nah, demikian tadi 5 nenek yang masih terlihat amat cantik meskipun di usia yang tak lagi muda. Kalau nenek kamu gimana??


Baca Lainya : 10 Negara Dengan Predikat Negara Termiskin di Dunia, Kamu Harus Baca!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar