Besar Biaya Transfer Uang Dari Rekening ATM BRI ke BCA
Besar Biaya Transfer Uang Dari Rekening ATM BRI ke BCA

Besar Biaya Transfer Uang Dari Rekening ATM BRI ke BCA

Advertisement
Ketika anda membuka tabungan di Bank BRI pastinya akan diberikan fasilitas berupa kartu ATM. Di mana dengan kartu ATM anda dapat dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi lewat mesin ATM.

Dan salah satu transaksi yang sering dilakukan nasabah adalah transfer uang lewat mesin ATM. Dimana transfer uang tersebut tidak hanya bisa dilakukan ke sesama rekening BRI. Nasabah juga bisa melakukan transfer uang ke rekening Bank Lain, semisal BCA, BNI, Mandiri, atau juga berbagai bank lainya.

Yang perlu diperhatikan saat akan melakukan transfer uang ke rekening bank lain adalah anda harus mengetahui kode bank yang akan dituju. Setiap bank memiliki kode yang berbeda. Misalnya kode bank BCA adalah 014 dan masih banyak lagi kode bank lainya. Untuk daftar kode bank anda bisa melihatnya pada artikel berikut ini.

Baca Lainya : Inilah Daftar Kode Bank Yang Perlu Diketahui Ketika Akan Melakukan Transfer ke Rekening Bank Lain

Nah, berbicara mengenai transfer uang melalui mesin ATM, sudah tahukah anda berapa besar biaya trasnfer yang harus dibayarkan?

Ketika anda melakukan transfer uang ke sesama rekening BRI tidak ada potongan biaya yang harus dibayarkan. Namun jika transfer anda tujukan ke rekening bank BCA atau juga bank lainya maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 6500/tranfer. Biaya tersebut secara otomatis dipotong dari jumlah saldo tabungan anda.

Bagi anda yang bingung caranya transfer ke rekening BCA berikut kami sertakan Tutorialnya, simak ya!!


  1. Langkah pertama masukan Kartu ATM BRI anda pada slot mesin ATM BRI, perhatikan posisi kartu, jika anda salah dalam memasukan posisi kartu ATM maka mesin akan memuntahkanya. Untuk posisi kartu yang benar perhatikan gambar di bawah ini,
  2. Kemudian pilihlah bahasa "Indonesia" lanjutkan dengan memasukan PIN anda.
  3. Selanjutnya anda akan dihadapkan pada pilihan menu, silahkan pilih " Transaksi Lainya" lanjutkan dengan pilih "Transfer".
Untuk cara transfer selengkapnya anda bisa melihatnya di sini : Cara Transfer Uang dari Bank BRI ke Nomor Rekening Bank BCA
Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar