Begini Caranya Rekam Layar Android Menjadi Vidio, Mudah Lo..!!
Begini Caranya Rekam Layar Android Menjadi Vidio, Mudah Lo..!!

Begini Caranya Rekam Layar Android Menjadi Vidio, Mudah Lo..!!

Image jalantikus.com
Hari gini merekam seluruh aktivitas di layar android dan menjadikanya sebuah vidio bukanlah suatu hal yang sulit. Kamu dapat dengan mudah melakukanya dan yang terpenting kamu tidak harus me-rood smartphone milikmu.

Yups dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukanya. DU recorder adalah sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk merekam aktifitas gadget kamu. Sebenarnya banyak aplikasi yang sejenis yang bisa digunakan untuk merekam aktifitas layar android. Namun dari hasil uji coba yang admin lakukan (halah kayak professor saja pakek uji coba segala) DU recorder lebih mudah digunakan dan satu lagi yang bikin admin tergoda hatinya untuk menggunakanya karena tidak membutuhkan kuota yang banyak untuk mendownloadnya cukup dengan 3,9 MB. Gak perlu pakek lama lagi, yuk simak tutorialnya, berikut ini!!

Cara Mudah Merekam Layar Android Tanpa Rood


1. Langkah pertama tentunya adalah dengan mendownload dan menginstal DU Recorder di Smartphone mu. Silahkan buka google play ( play store ) kemudian dapatkan aplikasinya.

2. Setelah terpasang / terinstal di smartphone milikmu, buka aplikasi tersebut. Maka akan muncul tampilan menu DU Recorder pada layar gadget, seperti gambar berikut,

3. Untuk memulai perekaman silahkan tap pada tanda dengan nomor satu, lihat gambar,

Untuk menu lainya silahkan dieksplore sendiri ya, he he!!

4. Setelah rekaman selesei, kamu masih bisa lo untuk mengedit atau memangkas vidio yang dirasa tidak perlu, dengan cara masuk ke menu edit vidio, silahkan tap pada no 2 gambar dengan tanda diatas, selanjutnya tap pada gambar setelan dan pilih "Edit Vidio" lihat gambar,

5. Jika dirasa sudah oke, tap "Simpan" dan vidio pun bisa dibagikan ke teman kamu. Dan seperti ini loh vidionya!!

Selamat mencoba yach!!

Baca Lainya : Cara Mudah Scan dan Mematikan Virus di Komputer Tanpa Anti Virus


Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar