Beginiloh, Cara Mengurus Kartu ATM BNI Yang Hilang

watch_later Friday, 7 April 2017
Kehilangan kartu ATM BNI? Mungkin yang membaca artikel ini adalah anda yang kebetulan mengalami kejadian kehilangan tersebut. Langkah anda membuka halaman ini adalah tepat sekali. Karena kami akan menjelaskan tentang cara mengurus jika kebetulan Kartu ATM BNI anda hilang.

Kasus kehilangan kartu ATM banyak sekali terjadi, entah itu karena keteledoran nasabah sehingga kartu ATM jatuh, nyelip atau juga mungkin dicuri orang untuk di salah gunakan. Jika suatu ketika anda mengalaminya maka langkah pertama yang mesti anda lakukan secara cepat adalah menghubungi custumer servis BNI untuk segera dilakukan pemblokiran kartu ATM yang hilang. Atau anda bisa menggunakan layanan BNI call dengan menghubungi nomor 1500046, bisa anda hubungi lewat telepon seluler.

Hal ini harus segera anda lakukan guna mengantisipasi segala kemungkinan terburuk. Semisal pembobolan Kartu ATM. Nah, setelah kartu ATM BNI anda terblokir, anda boleh sedikit bernafas karena dana anda sudah terjamin aman.

Tugas anda sekarang adalah mengurus kartu ATM yang hilang tersebut untuk diganti dengan yang baru. Caranya adalah dengan datang di kantor cabang BNI terdekat pada jam operasionalnya yaitu antara hari Senin s/d Jum'at (08.00 - 15.00).

Namun sebelumnya persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen seperti Buku tabungan BNI Taplus yang anda miliki, identitas diri berupa E-KTP, kartu keluarga dan surat kehilangan dari Kepolisian jika diperlukan.

Jika semua sudah lengkap saatnya datang ke kantor Bank BNI, dengan menghubungi bagian Custumer Servisnya. Selanjutnya silahkan ikuti saja setiap prosedurnya, akan di jelaskan secara gamblang oleh petugasnya.

Untuk pengurusan Kartu ATM BNI yang hilang tidak bisa diwakilkan. Jadi harus anda sendiri selaku pemilik rekening yang harus mengurusnya. Salam!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.