Cara Mengetahui Nomor Rekening BRI Selain Dari Buku Tabungan

watch_later Friday, April 7
comment 2 Comments
Cara Mengetahui Nomor Rekening BRI - Jika anda membuka sebuah tabungan di bank. Pastinya anda akan diberikan sebuah buku tabungan. Dalam buku tabungan tersebut berisikan sejumlah data anda selaku nasabah.
Images via emingko.com
Dan salah satu data yang terdapat dalam buku tabungan adalah nomor rekening. Sehingga jika anda lupa nomor rekening sendiri dalam hal ini adalah rekening BRI anda bisa melihatnya di buku tabungan yang sudah anda miliki. Namun bagaimana jika buku tabungan BRI anda nyelip entah kemana?? Padahal disaat yang bersamaan anda tengah membutuhkanya untuk melihat nomor rekening. Misalnya ada relasi bisnis anda akan melakukan transfer sejumlah uang ke rekening anda. Duuuuh, pasti dech bingung dibuatnya!! Pasalnya anda sendiri juga tidak hafal nomor rekening dari Tabungan BRI yang telah dimiliki.

Sebenarnya ada banyak cara melihat nomor rekening sendiri selain dari buku tabungan, namun tak jarang pula banyak nasabah yang masih bingung cara mengetahuinya, terlebih mereka adalah para nasabah yang masih baru memiliki rekening tabungan BRI.

Untuk itu artikel tentang cara melihat nomor rekening BRI ini sengaja kami tujukan untuk nasabah baru dari Bank Rakyat Indonesia. Simak ulasanya!!

Jika Lupa Nomor Rekening BRI dan Buku Tabungan Hilang/Nyelip, tetapi Masih Ada Kartu ATM


Nah, pada kasus yang pertama adalah jika buku tabungan hilang namun anda masih memegang kartu ATM. Jika kebetulan anda berada dalam kondisi ini, anda bisa mengetahui nomor rekening BRI dengan melakukan transaksi di mesin ATM, bisa transfer uang, tarik tunai, atau juga setor tunai. Ketika anda melakukan transaksi tersebut pastinya akan keluar struk bukti transaksi. Nah, pada struk transaksi tersebutlah tertera nomor rekening anda. Silahkan simpan struk tersebut. Dan anda pun sudah bisa mengetahui nomor rekening BRI yang telah dimiliki.

Jika Buku Tabungan Hilang disertai juga hilangnya Kartu ATM BRI Anda


Jika situasi seperti ini yang anda hadapi maka untuk mengetahui nomor rekening silahkan langsung pergi ke kantor cabang BRI dimana rekening tabungan tersebut dulu dibuka dengan membawa data diri.

Data diri yang harus anda bawa adalah data diri yang digunakan sebagai dokumen saat rekening tabungan tersebut anda buat. Termasuk juga identitas diri anda. Kemudian mintalah pada petugas custumer servis untuk melakukan trace atau pengecekan nomor rekening sesuai data diri yang anda berikan.

Demikian tadi beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika lupa nomor rekening BRI, saat buku tabungan hilang atau terselip entah dimana. Salam!!
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

avatar

Bos gimana cara mengecek orang yang saya transfer?
karna salah be bos?

Delete 19 May 2017 at 04:57
avatar


Pusat Belanja Rak Online
Duta Rak Merupakan pusat belanja rak online dengan transaksi yang aman dan terpercaya. Produk dan pelayanan kami merupakan solusi kebutuhan perabot Usaha Retail, Kantor, Industri dan Pergudangan. menyediakan Rak Supermarket (seperti rak indomaret, alfamart ataupun alfamidi) untuk Convenience Store, Minimarket, Supermarket, Hypermarket maupun Wholesale. Selain Rak Supermarket, kami juga menyediakan bermacam Meja Kasir, Rak Buah, Rak Bakery , Trolley , Aksesoris , keranjang, Jolly Box, maupun Rak Gudang. Duta Rak menggunakan sistem knock-down yang presisi dan mudah dirangkai, struktur modular yang memudahkan baik untuk pengaturan denah maupun untuk penambahan komponen bila dibutuhkan. Produk kami memiliki standar ukuran yang bervariasi, dan aksesoris yang lengkap sebagai penunjang presentasi produk. Kenapa memilih kami ? Finishing Coating Powder, Pengiriman Cepat, Kemasan Terjamin, Gratis Desain Layout, Bebas Konsultasi. Hubungi segera kami di Jl. Raya Serang KM 24 Balaraja Barat Kabupaten Tangerang Telp/WA. 081213304075
http://www.rakmarketgudang.top/
http://jualrakshelving.blogspot.co.id/

Delete 15 July 2017 at 14:13
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.