Panduan Cara Menabung di Bank BNI Langsung Melalui Teller Bank
Panduan Cara Menabung di Bank BNI Langsung Melalui Teller Bank

Panduan Cara Menabung di Bank BNI Langsung Melalui Teller Bank

Image via rakyatsulsel.com
Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk menambahkan saldo ke dalam rekening BNI Taplus yang telah dimiliki.

Yang pertama anda bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan memanfaatkan mesin CDM (Cash Deposite Machine) atau biasa dikenal dengan Setor Tunai BNI. Dimana dengan mesin ini anda dapat dengan mudah menambah saldo tabungan tanpa terikat jam kerja bank. Selama terdapat mesin jenis ini kapanpun anda bisa setor uang ke rekening sendiri. 

Yang Kedua dengan datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat dan menabung melalui teller bank. Tidak seperti menabung lewat CDM jika menabung langsung lewat teller Bank BNI maka anda harus memperhatikan jam operasional bank BNI, jangan sampai ketika anda datang bank sudah tutup. 

Menabung lewat teller bank BNI tidaklah sulit. Anda cukup membawa buku tabungan BNI taplus yang telah dimiliki ataupun buku tabungan BNI jenis lainya dan tentunya jangan lupa uang yang akan ditabungkan juga harus dibawa. 

Setelah sampai di bank ambil nomor antrian di teller. Ketika giliran anda serahkan buku tabungan yang anda bawa beserta dengan jumlah uang yang akan anda tabungkan pada petugas teller bank. Maka petugas akan segera memprosesnya dan akan mengeprint buku tabungan anda. Menabung lewat teller BNI anda tidak diharuskan mengisi slip setoran, karena petugas teller akan membantunya.

Nah, mudah kan!! Jadi tergantung anda pilih yang mana, menabung melalui mesin setor tunai BNI atau datang langsung ke kantor cabang bank BNI untuk menabung lewat teller bank.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar