Skip to main content
KEPITINGONLINE

follow us

Tutorial Cara Melihat / Cek Saldo BNI Dengan Mesin ATM

Cara Cek Saldo Rekening BNI Dengan Mesin ATM - Untuk melihat jumlah saldo yang ada dalam rekening BNI anda, ada banyak cara yang bisa digunakan. Mulai dari print buku tabungan atau juga bisa menggunakan fasilitas e-Banking. Seperti BNI sms banking, BNI Phone Banking, BNI Mobile Banking, BNI internet Banking, BNI Drive Thru dan juga BNI ATM. Namun setiap layanan tersebut memiliki format dan cara yang berbeda-beda.

Kusus pada kesempatan ini admin hanya akan membagikan cara cek saldo lewat BNI ATM. Sebagai nasabah BNI pastinya anda di fasilitasi dengan kartu ATM bukan?? Yang mana kartu ATM tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan lewat mesin ATM, mulai dari setor tunai, tarik tunai, transfer, bayar tagihan dan masih banyak lagi transaksi lainya yang bisa dilakukan termasuk juga cek saldo tabungan.

Untuk cara cek saldo tabungan melalui BNI ATM sebenarnya tidaklah sulit malah bisa dibilang sangatlah mudah. Namun heranya, ada saja yang masih belum paham benar tentang langkah-langkahnya. Wajarlah demikian, biasa mereka yang belum tahu caranya adalah nasabah yang masih baru mengenal mesin ATM.

Sebenarnya sudah banyak yang membuat tutorial cara cek saldo BNI, namun karena mungkin enggan membaca sehingga banyak nasabah BNI tidak mengerti caranya. Berikut ini kami bagikan bagikan kembali tutorialnya, dilengkapi dengan gambar gunah memudahkan anda memahaminya. Simak ya!!

1. Masukan Kartu ATM anda pada slot mesin ATM BNI.
2. Lanjutkan dengan memilih Bahasa dengan tekan "INDONESIA".



3. Silahkan masukan nomor PIN kartu ATM BNI anda.



4. Maka layar akan menampilkan beberapa menu, pilih " MENU LAIN".



5. Kembali layar akan menampilkan halaman menu baru, yang harus anda lakukan adalah memilih "INFORMASI SALDO".



6. Lanjutkan dengan pilih "REKENING TABUNGAN".



7. Silahkan tunggu beberapa saat, maka saldo tabungan BNI anda akan tertera pada layar. Nah, sudah tahu kan jumlah saldo tabungan anda. Yang buanyakkkk boleh donk bagi-bagi, hhhh!!



8. Jika anda tidak ingin melanjutkan transaksi pilih " TEKAN JIKA TIDAK".
9. Ambil kartu ATM BNI anda dan simpan.



Demikian cara melihat/cek saldo tabungan BNI menggunakan mesin ATM. Untuk cek saldo ini tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis. Salam!!

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar