Tutorial Cara Melihat / Cek Saldo BNI Dengan Mesin ATM

watch_later Saturday, April 8
Cara Cek Saldo Rekening BNI Dengan Mesin ATM - Untuk melihat jumlah saldo yang ada dalam rekening BNI anda, ada banyak cara yang bisa digunakan. Mulai dari print buku tabungan atau juga bisa menggunakan fasilitas e-Banking. Seperti BNI sms banking, BNI Phone Banking, BNI Mobile Banking, BNI internet Banking, BNI Drive Thru dan juga BNI ATM. Namun setiap layanan tersebut memiliki format dan cara yang berbeda-beda.

Kusus pada kesempatan ini admin hanya akan membagikan cara cek saldo lewat BNI ATM. Sebagai nasabah BNI pastinya anda di fasilitasi dengan kartu ATM bukan?? Yang mana kartu ATM tersebut bisa anda gunakan untuk melakukan berbagai transaksi perbankan lewat mesin ATM, mulai dari setor tunai, tarik tunai, transfer, bayar tagihan dan masih banyak lagi transaksi lainya yang bisa dilakukan termasuk juga cek saldo tabungan.

Untuk cara cek saldo tabungan melalui BNI ATM sebenarnya tidaklah sulit malah bisa dibilang sangatlah mudah. Namun heranya, ada saja yang masih belum paham benar tentang langkah-langkahnya. Wajarlah demikian, biasa mereka yang belum tahu caranya adalah nasabah yang masih baru mengenal mesin ATM.

Sebenarnya sudah banyak yang membuat tutorial cara cek saldo BNI, namun karena mungkin enggan membaca sehingga banyak nasabah BNI tidak mengerti caranya. Berikut ini kami bagikan bagikan kembali tutorialnya, dilengkapi dengan gambar gunah memudahkan anda memahaminya. Simak ya!!

1. Masukan Kartu ATM anda pada slot mesin ATM BNI.
2. Lanjutkan dengan memilih Bahasa dengan tekan "INDONESIA".
3. Silahkan masukan nomor PIN kartu ATM BNI anda.
4. Maka layar akan menampilkan beberapa menu, pilih " MENU LAIN".

5. Kembali layar akan menampilkan halaman menu baru, yang harus anda lakukan adalah memilih "INFORMASI SALDO".
6. Lanjutkan dengan pilih "REKENING TABUNGAN".
7. Silahkan tunggu beberapa saat, maka saldo tabungan BNI anda akan tertera pada layar. Nah, sudah tahu kan jumlah saldo tabungan anda. Yang buanyakkkk boleh donk bagi-bagi, hhhh!!
8. Jika anda tidak ingin melanjutkan transaksi pilih " TEKAN JIKA TIDAK".
9. Ambil kartu ATM BNI anda dan simpan.

Demikian cara melihat/cek saldo tabungan BNI menggunakan mesin ATM. Untuk cek saldo ini tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis. Salam!!

Baca Lainya : Tips Mengelola Gaji Bulanan Agar Tidak Habis Sebelum Waktunya

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.