Ketahui Syarat Membuat Kartu ATM Mandiri Terbaru Berikut Ini

watch_later Wednesday, October 11

Jika saat ini anda ingin menabung namun bingung menentukan pilihan, maka bank Mandiri bisa menjawabnya. Kenapa harus Mandiri? Karena Bank Mandiri termasuk Bank yang   memberikan fasilitas lengkap. Dengan setoran awal Rp.500.000 anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas. Selain itu ada banyak keuntungan seperti Fiestapoin yang dapat anda tukarkan dengan berbagai hadiah langsung seperti kendaraan, gadget,voucher belanja maupun voucher pulsa. Untuk menjadi nasabahnya caranya pun cukup mudah yaitu terlebih dahulu siapkan beberapa persyaratan berikut ini:
  1. KTP yang masih berlaku
  2. Membawa NPWP dan Fotocopynya
  3. Setoran Awal Rp500.000
Proses pembuatan rekening Mandiri juga terbilang tidak lama paling hanya membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit, setelah rekening jadi maka anda pun akan mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan. Dengan kartu ATM, maka anda dapat dengan mudah  bertransaksi lewat mesin ATM seperti transfer uang, ambil uang tabungan dan sebagainya. Adapun buku tabungan merupakan buku catatan transaksi yang anda lakukan.

Baca Juga :  7 Cara Hemat Ini Bisa Membuatmu Kaya Raya, Yuk di Coba!!

Bagaimana Cara Mendaftar?

Cara yang paling mudah untuk melakukan pedaftaran rekening tabungan baru di Bank Mandiri adalah di tempat anda tinggal atau domisili sesuai KTP anda saat ini. Maksudnya adalah ketika  KTP anda berdomisili di Surabaya maka anda harus membuat rekening di kantor Mandiri Surabaya. Namun, jika anda berasal dari luar daerah dan ingin membuat KTP di daerah lain maka perlu melampirkan surat keterangan kerja dari kantor ada di daerah yang sama dengan Bank untuk membuka rekening.

Apasih Keuntungan Memiliki Kartu ATM Mandiri


  • Pembukaan rekening setoran maupun penarikan tabungan dapat dilakukan dapat dilakukan di seluruh cabang Bank Mandiri
  • Mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lain di merchant - merchant yang berlogo VISA di dalam maupun luar negeri
  • Dapat digunakan di jutaan ATM berlogo PLUS VISA/ VISA electron baik di dalam dan luar negeri serta berbagai  ATM  seperti ATM dengan logo ATM BERSAMA, dan ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia.
Nah, demikian tadi syarat yang harus anda siapkan ketika akan membuka tabungan Mandiri. Berikutnya silahkan langsung datang di kantor cabang Mandiri terdekat di kota anda.
Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.