Tips Rahasia, 8 Ramuan Jitu Yang Dapat Memutihkan Bokong

watch_later Sunday, 29 October 2017
Bagian pantat atau bokong memang bagian pribadi seseorang. Namun begitu tak sedikit orang terutama kaum wanita yang merasa kurang percaya diri dengan warna kulit pantat yang hitam atau penuh bintik, terlebih saat terkait intim dengan sang suami. Daerah dibagian lipatan pantat serta selangkangan biasanya memanglah berwarna lebih gelap. Hal semacam ini dapat dikarenakan oleh infeksi jamur, penuaan, pigmentasi (melanin), dan sebagainya.

Berbagai cara untuk memulihkan kulit bokong secara alami sebenarnya sangat mudah dilakukan, cukup dengan memanfaatkan bahan di sekitar kita. Jangan khawatir terhadap efek samping karena perawatan yang tepat dengan bahan alami di pastikan akan lebih aman dari pada pemakaian bahan kimia.



8 Bahan Alami Untuk Memutihkan Pantat ( Bokong )


Baca Lainya
:  10 Cara Meniruskan Pipi Chubby Secara Alami

1. Masker Jeruk Kalamansi
Jenis jeruk yang banyak terdapat di wilayah Bengkulu ini selain biasa di konsumsi ternyata juga bisa memutihkan bokong anda. Caranya hancurkan jeruk kalamansi buat seperti selai, selanjutnya oleskan pada bagian pantat dan selakangan anda yang menghitam selama kurang lebih 30 menit, basuh dengan air dingin. Untuk hasil maksimal lakukan secara teratur.

2. Yogurt
Campuran bahan makanan yang berasa asam ini juga bisa anda gunakan untuk memutihkan bokong selanjutnya. Caranya campurkan yogurt dengan bubuk cendana untuk menyingkirkan warna gelap di lipatan pantat atau selangkangan. Berikan rata di bagian itu serta biarlah kering. Lalu basuh dengan air dingin.

3. Lidah Buaya
Bukan sesuatu yang baru jika lidah buaya dapat digunakan untuk berbagai pengobatan termasuk memutihkan bokong. Caranya yaitu dengan membuat masker. Ambil beberapa lidah buaya lalu kupas kulitnya sisakan badian gel. Selanjutnya hancurkan semua gel dan tambahkan sedikit minyak esensial. Pakai langsung pada pantat sambil pijat secara lembut. Diamkan selama 25 menit lalu bilas dengan air bersih. Ulangi seminggu dua kali.

Baca Lainya : 10 Bahaya Yang Ditimbulkan Dari Kebiasaan Tidur Sesudah Makan

4. Kulit jeruk
Keringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari, tumbuk sampai jadi bubuk halus. Lalu campur dengan susu serta gosokkan ramuan ini pada daerah pantat yang gelap. Ramuan ini dapat meniadakan beberapa sel kulit mati serta terkelupas kulit.

5. Vitamin E
Anda bisa mencampurkan kapsul Vitamin E dengan susu, lantas memoleskannya pada ruang pantat yang berwarna gelap. Pijat pantat sepanjang 10 menit serta lalu basuh dengan air dingin. Kerjakan penyembuhan ini satu minggu sekali.

6. Susu
Susu bisa memutihkan kulit pantat yang gelap dengan cara alami. Pijat pantat Anda dengan susu sepanjang 15 menit saat sebelum mandi. Kerjakan tiga kali satu minggu untuk memutihkan kulit pantat yang gelap.

7. Cuka sari apel
Anda bisa memutihkan pantat dengan mencampurkan cuka sari apel dengan oatmeal serta minyak jarak. Pijat lipatan pantat serta paha sisi dalam dengan ramuan ini sepanjang 10 menit. Biarlah sepanjang 20 menit serta basuh dengan air dingin.

8. Pepaya
Kandungan papain pada pepaya dipercaya bisa meningkatkan tekstur kulit lebih lembut dan putih. Begitupun untuk bokong anda. Caranya ambil pepaya yang sudah matang lalu blender. Gunakan sebagai masker pada pantat anda diamkan 20 menit, bilas dengan air bersih.

Demikian 8 cara mudah memutihkan bokong dengan bahan alami, semoga bisa bermanfaat ya.

Baca Lainya : Suka Makan Mie Instan Campur Nasi Akibatnya Bikin Ngeri

Chalista Lina Ramadhani

adalah seorang bloger pemula yang ingin belajar lebih jauh tentang blog,selalu bermimpi memiliki hasil karya yang selalu di kenang sepanjang zaman dan bermanfaat bagi orang banyak.

Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.