Ambil Uang Di ATM Bersama Ini Biayanya. Anda Harus Mengetahuinya!!
Ambil Uang Di ATM Bersama Ini Biayanya. Anda Harus Mengetahuinya!!

Ambil Uang Di ATM Bersama Ini Biayanya. Anda Harus Mengetahuinya!!

Advertisement
ATM bersama, sering kan pake terutama saat kita butuh uang terus tidak tersedia ATM yang seperti biasa kita gunakan. Ya salah satu jaringan terminal antar bank indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 90 an ini memang telah menjadi bagian dari gaya hidup orang zaman now.

Hingga saat ini sudah tercatat 87 bank  dan lembaga selain bank yang tergabung di dalamnya, yang terhubung lebih dari 77 ribu ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Akibatnya tak dipungkiri jika ATM bersama memberikan manfaat luar biasa bagi setiap nasabah bank yang tergabung di dalamnya, hal tersebut karena fasilitas serta jaringan real time online yang terdapat dalam ATM bersama dapat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi. Terlebih dengan mobilitas yang tinggi serta gaya hidup yang semakin bervariasi membuat ATM bersama semakin di cari.

Untuk menggunakan ATM bersama caranya pun sangat mudah, nasabah tidak perlu mendaftar, caranya cukup dengan menggunakan kartu ATM yang biasa anda gunakan., hanya saja pastikan dulu kartu ATM anda. Karena tidak semua kartu ATM bisa digunakan pada mesin ATM bersama. Oleh karena itu coba cek kartu ATM anda apakah terdapat logo ATM bersama atau tidak. Jika ada bisa di pastikan kartu anda dapat digunakan untuk bertransaksi di jaringan ATM bersama.

Baca Lainya : Begini Cara Top Up Go pay di ATM BRI, Mudah dan Cepat

Kemudahan bertransaksi tersebut konon terbebani oleh biaya layanan yang tinggi benarkah demikian? Tidak sepenuhnya benar. Karena hal tersebut kembali pada kebijakan dan strategi dari bank yang bersangkutan,  jadi biaya transfer beda bank cukup beragam,  ada bank yang sama sekali tidak memungut biaya namun ada pula yang membebankan biaya. Namun tentunya masih dalam batas wajar mengingat hal tersebut adalah strategi dari bank itu sendiri.

Yang perlu diingat tidak ada administrasi bulanan yang di bebankan dalam penggunaan ATM bersama. Dan berikut Biaya ATM Bersama saat anda mau bertransaksi.
  • Tarik tunai dikenakan tarif Rp 7500
  • Tranfer dikenakan tarif Rp 6500
  • Cek saldo dikenakan tarif Rp 4000
Demikian biaya ATM bersama  yang dikenakan pada anda setiap melakukan transaksi. Catatan  jika anda merasa keberatan dengan biaya tersebut tiap transaksi dapat melakukan penarikan sesuai kebutuhan anda.

Baca Lainya : Ketahui 3 Cara Memblokir Kartu ATM BRI
Advertisement

Baca juga:

Loading...

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar