Cara Menabung dan Blokir ATM Bank Mandiri Via Call Center
Cara Menabung dan Blokir ATM Bank Mandiri Via Call Center

Cara Menabung dan Blokir ATM Bank Mandiri Via Call Center


Untuk menyimpan uang hal yang paling mudah dilakukan saat ini adalah pergi ke bank. Hal tersebut selain aman juga memberikan berbagai keuntungan bagi kita. Bank Mandiri contohnya,  salah satu bank milik pemerintah ini merupakan pilihan yang bisa saya rekomendasikan buat anda.

Tak hanya terjamin, Bank Mandiri juga menyediakan beberapa jenis tabungan yang sesuai dengan keperluan anda. Diantaranya tabungan biasa, tabungan haji bahkan tabungan bisnis. Selain itu jika  anda menginginkan tabungan berjangka atau lebih dikenal dengan Deposito, anda pun bisa melakukannya.

Baca Lainya : Cara Mengetahui Jumlah Saldo Rekening Mandiri Melalui Mesin ATM

Adapun cara yang dilakukan untuk membuka rekening tabungan Mandiri sebenarnya sama dengan bank lain pada umumnya. Yaitu datang langsung ke kantor cabang Bank mandiri terdekat dari tempat tinggal anda dengan membawa kartu identitas diri dan uang. Selanjutnya bakal di proses sama costumer service. Dan setelah resmi jadi nasabah biasanya akan disertakan buku tabungan yang fungsinya sebagai pengontrol transaksi yang anda lakukan. Dan tak lupa kartu ATM untuk mempermudah kegiatan anda bertransaksi tanpa harus keluar masuk kantor cabang bank Mandiri.

Sudah jadi rahasia umum jika penggunaan ATM sangat di perlukan bagi setiap orang. Dan hal ini tidak hanya berlaku di kota saja melainkan di desa - desa pun juga demikian. Keuntungan menggunakan ATM Mandiri ini,  dapat digunakan di jaringan ATM lainnya seperti ATM yang berlogo ATM bersama, ALTO, Prima dan Visa. Jadi dipastikan anda tidak akan bingung untuk menggesek kartu ATM Mandiri anda ( tentunya jika kartu ATM anda aman atau tidak hilang ). Karena itu simpan baik - baik kartu yang anda miliki.

Namun ada kalanya meski kita sudah menjaga kartu ATM secara baik nasib apes kadang menimpa. Nah jika hal ini terjadi dan kartu ATM tersebut hilang  maka apa yang harus kamu lakukan? Yang paling gampang tentu saja pergi ke kantor cabang dan membuat laporan atas kehilangan kartu ATM yang anda miliki dengan membawa serta surat kehilangan dari Kepolisian. Namun jika kondisinya tidak memungkinkan misalkan sudah malam atau hari libur anda bisa langsung menghubungi Call center bank Mandiri yaitu 14000, untuk segera memblokir kartu tersebut. Semakin cepat semakin baik karena jika terlalu lama anda membiarkan ATM anda tanpa tuan akan meningkatkan resiko di salah gunakan oleh orang untuk berbuat jahat.

Nah demikian tadi tentang keunggulan bank Mandiri dan cara memblokir kartu ATM anda yang hilang.

Baca Lainya : Begini Cara Bayar BPJS Lewat Mesin ATM Mandiri Terbaru

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar