Waspada, Lima Trik Jitu Yang Biasa Digunakan Pasanganmu Untuk Berselingkuh, Kamu Harus Baca!!
Waspada, Lima Trik Jitu Yang Biasa Digunakan Pasanganmu Untuk Berselingkuh, Kamu Harus Baca!!

Waspada, Lima Trik Jitu Yang Biasa Digunakan Pasanganmu Untuk Berselingkuh, Kamu Harus Baca!!



Selingkuh kata ajaib ini memang bikin orang bisa langsung naik darah saat mendengarnya, terlebih bila perilaku ini terjadi dalam kehidupan rumah tangga. Sudah tentu pasti membuat suasana hati menjadi panas.

Diera sekarang ini selingkuh seolah sudah menjadi trend di kalangan masyarakat kita. Tak hanya dilakukan oleh mereka yang sudah berumh tangga, bahkan remaja yang masih mengenal cinta monyet pun banyak yang melakukanya.

Baca Lainya : 8 Bagian Tubuh Cewek Ini Bisa Berakibat Fatal Jika Kamu Becandain Mau tahu?

Medsos, media yang satu ini selalu dijadikan rujukan sekaligus kambing hitam dari banyaknya kasus perselingkuhan. Dan pastinya buat para pelaku ada berbagai trik yang dilakukan agar acara perselingkuhan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan bebas dari kecurigaan pasangan.

Menggunakan Ponsel Cadangan


Meskipun cara ini kurang efisien, karena memerlukan uang lebih guna membeli ponsel. Namun, menurut survey dari Ashley Madison hal ini juga sering dilakukan, setidaknya ada 11% orang yang melakukan cara ini.

Melalui Media Sosial


Seperti yang telah tertulis diatas sosmed bisa menjadi sarana terselubung bagi mereka yang selingkuh. Sebanyak 18% orang dalam survey mengatakan jika pernah menggunakan sosmed untuk berkomunikasi dengan pasangan selingkuhnya.

Melalui Situs Kencan


Tidak bisa dipungkiri diera sekarang banyak bertebaran situs kencan yang diperuntukan bagi mereka yang ingin mencari dan berkenalan dengan lawan jenisnya. Namun situs ini terkadang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk memulai perselingkuhan.

Nah, jika pasanganmu betah berlama-lama di situs ini kamu wajib curiga, pasalnya kemungkinan besar pasanganmu tengah mencari-cari kenalan baru. Dan menurut survey dari 20% seseorang yang menghabiskan waktu lebih lama di situs ini kemungkinan melakukan perselingkuhan lebih besar.

Melalui Email


Email juga termasuk media yang sering digunakan untuk memulai perselingkuhan. Terbukti 40% dari hasil survey pernah menggunakan email untuk berkomunikasi dengan pasangan selingkuhnya. Bukan hal aneh tentunya mengingat email bisa dibuat sangat private. Misalkan dari pasword yang dibuat sesusah mungkin.

Dengan Ponsel


Nah, dari keempat metode komunikasi rahasia tentang perselingkuhan yang paling gampang yaitu dengan ponsel pribadi. Dan hal ini pun diamini oleh para responden, sebanyak 55% responden mengungkapkan bahwa menggunakan ponsel sebagai media untuk awal perselingkuhan.

So, jika pasanganmu memperlihatkan perilaku mencurigakan dengan ponselnya sebaiknya kamu lebih waspada. Bisa jadi itu tanda awal kalau pasanganmu mulai main serong dengan yang lainya.

Baca Lainya :  10 Tipe Cewek Yang Paling Dibenci Cowok, eits Kamu Termasuk Diantaranya Nggak ya..

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar