Agar Struk ATM Keluar Setelah Transfer
Agar Struk ATM Keluar Setelah Transfer

Agar Struk ATM Keluar Setelah Transfer


Mungkin bagi sebagian orang, struk transaksi dari penarikan atau transfer uang lewat ATM tidak berguna. Apalagi jika melakukan tarik tunai, yang penting nominal uang, keluar sesuai yang kita pencet maka selesai deh. Tapi lain hal jika yang kamu lakukan adalah transfer uang, maka untuk memastikan uang tersebut terkirim dengan selamat pada rekening yang kita tuju mesti harus ada bukti transfer dong.

Nah apalagi jika hal tersebut berkaitan dengan transaksi online, penting banget tuh bukti transferan, pasalnya hanya itu kan bukti dari kita jika beneran udah transfer uang. Jangan sampai deh gara - gara bukti transfer ngga ada barang online inceran kamu melayang bersama kertas transfer yang tak kunjung datang.

Udah ngga usah manyun, semua pasti ada jalan keluarnya kok termasuk masalah kamu. Hal ini sebenarnya sesuatu yang biasa terjadi. Maklum namanya juga mesin, jangankan mesin orang aja kan juga kadang salah. Jadi saat hal ini terjadi pastikan kamu ngga panik duluan.  Ambil telepon, trus  pencet call center bank yang kamu gunakan. Tapi kali ini Kepitingonline nyontohinnya BRI ya guys.

Jadi kamu bilang aja langsung di call center kalau struk transfer yang kamu lakukan ngga bisa keluar. Nah selanjutnya pasti bakal di jelasin tuh sama fihak bank jika hal tersebut sebenarnya sesuatu yang wajar. Atau lebih tepatnya terjadi karena kertas dalam mesin yang sudah habis. Selanjutnya kamu bakal disarankan untuk menggunakan mesin ATM  BRI  lain untuk mengetahui hasil transfer yang telah kamu lakukan, yaitu dengan cara Cek Mutasi Rekening BRI, atau jika kamu membutuhkan data yang lebih terperinci terkait dengan transaksi tersebut kamu bisa print buku tabungan di kantor cabang BRI.  Bagaimana mudah kan?

Udah ngerti kan musti gimana kalau struk ATM ngga keluar?

Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Bermimpilah setinggi langit dan jika kamu jatuh, níscaya kamu akan terjatuh diantara bintang-bintang.
Buka Komentar