Njirr, Saking Tajirnya Milliuner ini Gantung Hypercar Pagani Zonda Revolucion di Ruang Tamu

watch_later Saturday, June 9
Horang kaya mah bebas mau ngelakuin apa aja, namanya aja uang beterbaran di mana- mana jadi nggak aneh dengan hal - hal gila yang menurut orang kebanyakan nggak masuk akal. Seperti  kisah berikut, seorang milyarder yang bernama Pablo Perez berbuat konyol dengan Pagani Zonda Revolucion. Mobil  yang hadir di tahun 2014 lalu ini memang dikenal berharga fantastis bayangkan saja disaat awal peluncurannya mobil ini dihargai US$ 2,2 juta atau setara Rp. 30 miliar.

Mungkin karena saking sayang untuk dinaiki atau agar rumah nya terlihat lebih waw, mobil berharga puluhan miliar tersebut tidak di jadikan tunggangan melainkan justru jadi bahan pajangan. Ia karena Pablo Perez lebih rela memprotoli mesin supercar tersebut dan membuatnya jadi pemisah ruangan, seperti halnya dinding.



Pagani Zonda Revolucion sendiri dikenal dengan kemampuannya menaklukkan lintasan di sirkuit Nurburgring, Sebagai mobil non - road legal kemampuan Pagani Zonda Revolucion sangat luar biasa, karena ia bisa menembus lintasan hanya dalam hitungan 6 menit 30 detik. Dimana catatan tersebut telah mengalahkan rekor yang di capai Pagani Zonda R yaitu 6 menit 47 detik untuk satu kali putaran. Maka tak heran jika akhirnya Pagani Zonda Revolucion di tasbihkan sebagai raja lintasan yang baru.

Tidak aneh memang jika Pagani Zonda Revolucion punya kekuatan super yang luar biasa, hal tersebut karena mesin v12 berkapasitas 6.000 cc , sehingga mampu  menyemburkan daya sampai 789 Tk dengan torsi 730 Nm. Sasis  ringan plus full body berbahan carbon fiber,  membuat mobil ini mampu berakselerasi dari 0 -100km/jam dalam 2,6 ,detik dengan kecepatan puncak 350/jam.
Sumber referensi:
https://m.liputan6.com/otomotif/read/3499346/cara-aneh- miliuner- perlakuan-hypercar-super-mahal
https://www.semisena.com/12023/pagani-zonda-revolucion-si-raja-lintasan-yang-baru.html
Berkomentarlah dengan sopan.
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan local_parking parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.